Bocah Penyandang Autisme Berusia Dua Tahun Ini Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama kepada Putri Salju

  • Rabu, 11 Mei 2016 12:30 WIB

Bocah Penyandang Autisme Berusia Dua Tahun Ini Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama kepada Putri Salju

Intisari-Online.com - Hari itu menjadi hari yang begitu istimewa bagi Amanda Coley.

Dalam sebuah kunjungan ke Disney World November lalu, ia melihat anaknya, Jackson alias Jack Jack, tampak sangat bahagia. Bocah penyandang autisme berusia dua tahun itu tampak jatuh cinta pada pandangan pertama kepada seorang putri salju yang baru pertama ia temui.

Coley sempat hendak mengabadikan momen “kemesraan” itu dalam sebuah video, tapi tak mampu karena saking terharunya. Untung saja suaminya tanggap, ia langsung mengabadikan momen spesial tersebut dan baru-baru ini mengunggahnya ke YouTube.

“Ia tidak ada hubungannya dengan salah satu karakter (Disney) … Anda lihat, ia penyandang autisme dan belum bisa bicara,” terang Coley dalam video tersebut. “Ia sulit menerima orang baru, hingga bertemu denga putri salju … ia jatuh cinta.”

Dari Coley diketahui bahwa Jack tidak mengenal karakter putri salju sebelumnya. Ia lebih tahu soal Mikcey Mouse, Minnie, Donald, dan Goofy. Meskipun begitu, tampaknya hanya putri saljulah yang benar-benar membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama.


Video oleh Amanda Coley

Coley menerima banyak respon positif dari video yang diunggah tersebut. Terlebit setelah ia membuat halaman Facebook dengan nama Disney Adventure & Autism, yang isinya banyak mengulas momen spesial perjalanan keluarganya ketika pergi ke Orlando. Mereka pun merencanakan untuk berkunjung kembali ke Disney World pada November mendatang.







(Mashable) 

Reporter : Moh Habib Asyhad
Editor : Moh Habib Asyhad

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×