Find Us On Social Media :

Liarnya Masa Muda Grace Kelly si Putri Monako yang Hampir Diperkosa Saat Melamar Menjadi Artis

By Moh Habib Asyhad, Minggu, 14 Januari 2018 | 17:15 WIB

Intisari-Online.com – Keseriusan Grace Kelly pada karier tidak dapat diragukan. Konsentrasi dan keyakinannya sering diinterpretasikan lain oleh teman-teman sekelasnya.

Apalagi setelah ia sukses sebagai model iklan.

Mary Woolverton masih ingat, "Ia senang menyendiri .... Pernah kami seru memperbincangkan apa yang akan kami kerjakan setelah lulus. Dengan kalem Grace bilang, ia tak ragu sedikit pun bahwa ia akan sukses. Teman-teman kesal. Ia dicap sok."

Banyak alasan yang membuat kawan-kawan sekelas Grace iri.

(Baca juga: Sadis, Gadis Kecil Ini Diperkosa dan Dibunuh, Lalu Jasadnya Dibuang ke Tempat Sampah)

(Baca juga: Gila, Seorang Anak Diperkosa Ayahnya Selama 5 Tahun, Ibunya Malah Membantu Ayahnya Melakukan Aksi Bejat Tersebut!)

Kecantikannya, kekayaan orang tuanya, pamannya, George Kelly, yang terkenal, dan segala keberuntungan yang dimilikinya. Semua itu ditambah lagi ketika ia berpacaran dengan salah seorang instruktur, Don Richardson.

Sudah tentu bicara Richardson lain. "Di depan umum ia bak biarawati .... Tapi bila hanya berdua, ia menari telanjang untuk saya," kata Richardson blak-blakan.

Richardson yang 9 tahun lebih tua dan sudah berpisah dari istrinya benar-benar pas bagi Grace. Sementara itu Grace tetap melanjutkan hubungan dengan Herb Miller, yang belakangan mengubah nama menjadi Mark Miller.

Setelah lulus, jangan dikira Grace langsung laris. Kalau tidak "terlalu tinggi" untuk peran tertentu, ia "terlalu arif" untuk peran gadis ingusan, dagunya terlalu runcing, kakinya terlalu panjang, dst. Yang paling sering adalah terlalu jangkung.

Tapi ia terus berburu peran sampai nyaris diperkosa. Richardson yang mengantarnya pernah melihat Grace keluar dari tempat tes dengan terbirit-birit. Rambutnya acak-acakan, lipstiknya coret-moret, dan gaunnya robek.

Setelah perjuangan yang melelahkan akhirnya ia mendapatkan peran teatemya yang pertama di Bucks County Playhouse, Pennsylvania. "Kebetulan" pemilik teater itu kawan keluarga Kelly dan kebetulan pula drama pertama yang harus dibawakannya adalah The Torch Bearers.