Meminum Sperma Bisa Membuat Panjang Umur, Benarkah?

  • Senin, 29 Mei 2017 08:00 WIB

Minum sperma bisa membuat panjang umur | Metro.co.uk

Intisari-Online.com - Masih ingat dengan Tracy Kiss, model sekaligus blogger kecantikan yang memulai harinya dengan minum sperma?

Apa yang dilakukan ibu dua anak ini ternyata bukan tanpa dasar. Sebuah studi terbaru menyebut bahwa salah satu unsur dalam sperma bisa membuat kita panjang umur. Hanya, apakah meminum sperma bisa membuat panjang umur.

Baca juga: Sekelompok Peneliti Mengklaim Menemukan Cara Mengontrol Kesuburan Sperma

Belum lama ini sebuah riset menemukan adanya senyawa yang disebut dengan spermidine dalam keju (zat ini juga ditemukan dalam kacang polong, jagung, kacang kedelai, dan biji-bijian).

Zat ini disebut bisa mengurangi tekanan darah tinggi dan risiko gagal jantung, dan dengan demikian memperpanjang umur seseorang.

Meminum sperma bisa membuat panjang umur

Tak hanya di keju, kacang kedelai atau polong, jagung, dan biji-bijian lainnya, ternyata spermadine juga ditemukan dalam … sperma manusia.

Itu artinya, jika meminumnya kita akan mendapatkan manfaat kesehatan dari spermadine itu. Untuk mengurangi kadar jijiknya, kita bisa meniru apa yang dilakukan Tracy Kiss: mencampurnya dengan minuman yang biasa kita konsumsi ketika sarapan.

Meminum sperma bisa membuat panjang umur
Meminum sperma bisa membuat panjang umur

Dalam studi terbaru itu disebutkan bahwa spermidine memiliki manfaat kesehatan baik untuk tikus atau manusia.

Sebagai catatan, belum ada pemantauan langsung terkait apakah minum sperma benar-benar menyehatkan dan memberi manusia umur panjang.

(Baca juga: Menelan Sperma Suaminya Bikin Wanita Bahagia, Benarkah?)

Yang juga belum diketahui adalah, berapa banyak sperma yang diperlukan untuk mendapatkan spermidine yang benar-benar memberi efek. Apakah satu sendok? Satu cangkir? Atau satu gelas besar? Penelitian ini belum memberi jawaban pasti.

Sumber : metro.co.uk

Reporter : Moh. Habib Asyhad
Editor : Hery Prasetyo

KOMENTAR

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×