Intisari-Online.com - Sekarang ini di zaman industrialisasi kita dengan mudah menemukan logo-logo, baik logo perusahaan atau logo makanan, di sekitar kita. Bahkan ketika berkendara di jalan tol, mata kita diberondong oleh tampilan logo baik di pinggir jalan atau di atas jalan, menempel jembatan penyeberangan.
Dengan sekilas melihat logo kita bisa langsung berasosiasi dengan produk yang diwakili logo itu. Namun, tahukah Anda bahwa ada pesan-pesan tersembunyi di balik logo itu?
Yuk kita cermati satu per satu.
Pernah memperhatikan logo Google yang memiliki empat warna utama dalam sebaris yang kemudian disela oleh warna sekunder? Itu memang disengaja. Google ingin menyampaikan pesan bahwa mereka tidak bermain sesuai aturan dan juga menyenangkan tanpa membuat logo yang besar. Untuk itu mereka hanya menggunakan abjad sederhana dan warna.
Tostitos
Perhatikan dua huruf T di tengah-tengah logo Tostitos yang menunjukkan dua sahabat berbagi beberapa tortilla sambil berjoget salsa.
Elefont
Lihatlah ruang negatif yang berada di dalam huruf E kecil. Ya, gambar belalai gajah! Elefont sepintas mirip dengan kata elephant, gajah.
Penulis | : | Agus Surono |
Editor | : | Agus Surono |
KOMENTAR