Intisari-Online.com - Banyak kompetisi dalam bisnis. Maka apa tips bagi usaha kecil menengah untuk menciptakan pelanggan setia? Tips dari Gabriel Bristol, presiden dan CEO Intelicare Direct, memberikan tips menariknya:
(Baca juga: 4 Cara Bahagiakan Pelanggan)
Berikan pelayanan yang bagusPelanggan suka ketika pelayanan bagus. Selalu ramah pada pelanggan dan jangan biarkan mereka memiliki pengalaman buruk atas usaha Anda.Harus cepatTidak semua jasa atau produk Anda akan berfungsi cepat. Terima kalau dikritik konsumen dan perbaiki kinerja Anda. Selalu punya data pelanggan sebagai acuan Anda.Hargai kesetiaanPelanggan setia harus diberi hadiah khusus. Berikan diskon spesial atau produk khusus agar mereka bahagia. Pelanggan setia akan senang diperlakukan seperti ini.
(Baca juga: Utamakan Pelanggan)Tips bagi usaha kecil menengah untuk menciptakan pelanggan setia ini harus diterapkan agar usaha Anda maju.(BusinessNewsDaily)