Intisari-Online.com - Kehadiran duo Calya dan Sigra dari Toyota dan Sigra pada Selasa (2/8/2016) yang sama-sama menawarkan tempat duduk 7 penumpang dianggap akan menggerus calon konsumen duo Avanza dan Xenia. Benarkah demikian?
"Beda. Jelas beda menyasar konsumennya. Tidak akan bersinggungan antara kedua produk ini dengan Avanza Xenia," ucap Hendrayadi Lastiyoso Marketing and CR division head PT Astra International Daihatsu Sales Operation (AI DSO) saat ditemui Otomania di tengah acara peresmian Calya Sigra di Karawang, Selasa (2/8/2016).
Konsumen Calya dan Sigra menyasar keluarga muda yang ingin mobil keluarga dengan harga terjangkau. Selain itu juga menyasar konsumen yang memiliki mobil seken dan menginginkan mobil dengan 7 penumpang.
"Produk Avanza, Xenia, Agya dan Ayla masih jadi volume maker di pasaran. Perhitungan sehabis libur lebaran Xenia laku sekitar 4.000 unit. Masing-masing produk ada segmennya," ucap Hendrayadi.
Calya dan Sigra akan menjadi bintang utama di ajang Gaikindo Indonesia International Motor Shows (GIIAS) 11 Agustus 2016 mendatang. Pada ajang tersebut kedua produk ini resmi diperkenalkan pada konsumen.
(Setyo Adi Nugroho/otomania.com)
Penulis | : | Ade Sulaeman |
Editor | : | Ade Sulaeman |
KOMENTAR