Intisari-Online.com - Biasanya tim kerja atau perusahaan kerap mengadakan pesta kantor atau office party atas keberhasilan yang diraih. Pesta tersebut juga menjadi ajang bersosialisasi antar-karyawan untuk saling mengenal atau lebih mengakrabkan diri satu dengan yang lainnya. Nah, jangan ragu untuk tampil menarik saat menghadiri pesta kantor. Bersosialisasilah dengan siapa pun yang datang dan menjadi karyawan yang menyenangkan. Akan tetapi, ada norma-norma dan etika tertentu yang harus tetap dijaga. Maka,perhatikan hal ini saat menghadiri office party:
1. Kamu ingin mengenal rekan-rekan sekantor dan menghibur mereka, tetapi tetap harus mematuhi aturan-aturan tertentu, seperti berhati-hati dalam bersikap dan bertutur kata saat pesta karena terlalu asik dengan suasana pesta.
2. Ketika berpesta, hati-hati dengan jumlah minuman keras yang kamu minum. Mengingat kamu berada di pesta kantor di mana tetap dalam norma-norma dan etika yang berlaku di tempat kerja. Jangan sampai karena sikapmu tersebut, keesokan harinya kamu menjadi tidak disenangi oleh rekan kerja.
3. Jadilah menyenangkan tapi hati-hati untuk tidak memilih pada satu orang dan dia gagang semua lelucon. Kita tidak ingin lebih dekat dengan seseorang sebelum mengetahui mereka dengan baik, bukan?.
4. Jangan berkeliaran sampai jam beraksi tengah malam dan menjadi yang orang terakhir yang meninggalkan pesta. Ingat itu bukan pesta piyama temanmu. Bos kamu menonton. (TimesofIndia)