Intisari-Online.com – Siapa bilang di dunia ini sudah tak ada orang yang menghargai originalitas? Buktinya retailer baju dalam ini meninggalkan Photoshop dan sekarang menjadi merek tersukses di dunia.
Sebagai salah satu model utama Aerie, Iskra Lawrence yang bertubuh berisi ini juga menjadi duta National Eating Disorder Association. Tugas Lawrence sebagai duta adalah membuat perempuan muda mencintai tubuh mereka sebagaimana adanya.
Saat ini mungkin Aerie masih belum bisa disamakan dengan Victoria’s Secret. Merek yang satu itu memang sangat populer dan disukai oleh masyarakat di seluruh dunia. Namun dengan kampanye yang dibawanya, bukan tak mungkin suatu hari ia akan mengalahkan Victoria’s Secret.
Sejumlah ahli juga sudah memperhitungkan bahwa Aerie akan menjadi salah satu perusahaan yang perkembangannya paling pesat. Walau masih cukup jauh dari Victoria’s Secret dari sisi pendapatan, namun pertumbuhan Aeria jauh lebih pesat.
Semua ini dikarenakan kampanye #AerieREAL yang sangat sukses di Instagram. Sudah ada sangat banyak perempuan yang mengunggah foto mereka dengan bikini tanpa diedit dengan Photoshop. Dengan adanya kampanye ini, mereka yang bertubuh berisi atau sangat kurus sekarang juga berani tampil apa adanya.
Pihak Aerie bahkan berkata bahwa mereka telah menerima surat dari seorang perempuan yang mengaku telah terinspirasi oleh merek tersebut. Aerie sendiri yakin bahwa kampanye ini bisa membuat perempuan lebih percaya diri dan mementingkan kebenaran serta kejujuran.
(yahoo.com)