Find Us On Social Media :

Untuk Tampil Sempurna, Transgender Menghabiskan Rp1 Miliar untuk Operasi Plastik

By Moh Habib Asyhad, Minggu, 17 September 2017 | 08:00 WIB

Intisari-Online.com - Seorang wanita transgender yang telah menghabiskan 52 ribu poundsterling (setara Rp1 miliar) untuk lakukan operasi plastik agar penampilannya terlihat sempurna.

Transgender bernama Fulvia Pellegrino tersebut bahkan belum berencana berhenti melakukan operasi plastik.

(Baca juga: Kelly Star, Transgender yang Telah Melakukan 127 Operasi dan Menghabiskan Rp4 Miliar)

Menarik juga untuk dipaparkan bahwa Fulvia yang sudah melakukan 150 kali operasi plastik untuk bibir dan tulang pipinya, empat kali untuk payudara dan dua kali sedot lemak tersebut mendapat dukungan penuh dari istrinya.

Marisa, istri Fulvia tetap setiap pada suaminya, meskipun pasangan tersebut sekarang lebih seperti saudara daripada pasangan yang menikah.

Fulvia mengatakan: "Saya tidak senang dengan tubuh 'sempurna' saya, karena tidak sempurna. Kesempurnaan adalah sesuatu yang lain."

Fulvia baru berusia lima belas tahun saat ia pertama kali menyadari dia transgender. Namun karena takut pada keluarganya yang sangat religius, dan ayahnya yang pendeta, Fulvia terus menyimpan rahasia.

Dia mengatakan: "Saya tinggal dengan keluarga saya yang sangat berpikiran sempit dan sangat religius. Saya tidak pernah mengungkapkan keinginan saya karena tidak mungkin dengan ayah saya.”

Dia terus menyembunyikan perasaannya bahkan ketika ia bertemu istrinya, Marisa Altare, 32 tahun lalu.

Tapi diam-diam Fulvia sering mengunjungi klub gay dan mengenakan busana wanita di garasi rumahnya.

Dia mengatakan: "Saya merasa terjebak dalam tubuh saya. Saya bersembunyi di garasi dan menempatkan make-up pada berpakaian seperti wanita.

Fulvia mengenakan topeng yang dia rasa terlalu membesar-besarkan maskulinitasnya di depan umum, dengan membeli senjata dan memiliki mobil mahal.