Find Us On Social Media :

(Video) Nelayan Rusia Ini Menangkap Ikan Mutan Berwajah Alien

By Agus Surono, Jumat, 15 September 2017 | 18:45 WIB

Intisari-Online.com - Seorang nelayan yang berasal dari wilayah Primorsky, Rusia, mengatakan bahwa ia telah menangkap ikan mutan “berwajah alien”.

Hari memancing yang awalnya biasa-biasa saja tiba-tiba berubah seperti adegan pada film Ridley Scott bagi seorang nelayan Rusia yang menangkap ikan mutan berpenampakan aneh.

Ikan ini memiliki dua mulut. Tubuhnya tampak licin berwarna abu-abu serta memiliki ekor yang aneh.

Berdasarkan laporan Sputnik, seorang nelayan yang berasal dari wilayah Primorsky, Rusia, mengatakan bahwa ia telah menangkap ikan mutan “berwajah alien”.

Rekaman video yang menunjukkan “ikan alien” menjadi viral di YouTube. Pada video itu, sang nelayan menunjukkan tangkapannya dan mendeskripsikan bahwa ikan yang ia tangkap memiliki dua mulut. Mulut pertama seperti mulut biasa, tapi mulut keduanya seperti lubang hisap yang aneh di bawah kepalanya.

(Baca juga: Ikan Aneh yang Berkaki ini Membuat Heboh Penduduk New Zealand)

Nelayan ini juga menunjukkan ekor si ikan yang aneh karena terlipat di sekitar tubuhnya.

Nelayan yang kebingungan ini menjelaskan bahwa tak ada seorang pun di pantai tempat ia bekerja yang tahu jenis apa ikan tersebut. Orang-orang bahkan sangat terkejut ketika melihat ikan itu

Dalam videonya, ia mengatakan bahwa ia meminta kepada siapa pun untuk memberitahunya jenis ikan itu jika ada yang pernah mengetahuinya.