Find Us On Social Media :

Sebelum Meninggal, Ternyata Stan Lee Sempat Ciptakan Satu Superharo Marvel Terakhir, Siapakah Dia?

By Mentari DP, Kamis, 15 November 2018 | 11:30 WIB

Intisari-Online.com – Kabar duka datang dari Marvel.

Pada Senin (12/11/2018) waktu setempat, pecipta sekaligus legenda komik-komik Marvel, Stan Lee, meninggal dunia di usia 95 tahun.

Kabar duka tersebut langsung diberikan oleh putri Stan Lee, Joan Celia “JC”.

“Ayah saya mencintai semua penggemarnya. Dia adalah pria paling hebat dan paling baik,” ucap JC seperti dilansir dari CNN.

Baca Juga : Selain Ciptakan Para Superhero, Stan Lee Juga Selalu Muncul di Film-film Marvel, Berikut Beberapa Cuplikannya

Seperti yang kita tahu, Stan Lee adalah pecipta karakter superhero paling populer di dunia, seperti Captain Amerika, Spiderman, Iron Man, Hulk, Thor, Doctor Strange, Fantastic Four, dan masih banyak lagi.

Seluruh penggemar komik, film, dan animasi Marvel mengucapkan belasungkawa sedalam-dalamnya kepada keluarga pria kelahiran 28 Desember 1922 tersebut.

Sebab, Stan Lee telah membuat banyak orang terpukau dengan karyanya.

Dia berhasil menciptakan berbagai karakter superhero yang mendunia dan membuat seorang aktor yang memerankannya sukses besar.

Bahkan menjelang kematiannya, Stan Lee masih menciptakan satu pahlawan super Marvel lagi.

Dilansir dari independent.co.uk pada Rabu (14/11/2018), putri tunggal Stan Lee, JC, mengungkapkan pernyataan tersebut.

JC mengaku melihat ayahnya sedang bekerja keras dalam proses menciptakan pahlawan super Marvel lainnya dan karakter itu telah selesai.

Baca Juga : Selain Ciptakan Para Superhero, Stan Lee Juga Selalu Muncul di Film-film Marvel, Berikut Beberapa Cuplikannya