Find Us On Social Media :

Catat Ini Para Lelaki: 4 Bagian Tubuh Wanita yang Bikin Mereka Bergairah Ini Mungkin Tak Pernah Anda Duga Sebelumnya

By Moh Habib Asyhad, Minggu, 10 September 2017 | 20:40 WIB

Intisari-Online.com - Selama foreplay terkadang mudah untuk menghabiskan energi, apalagi kalau istri sudah capai mengurus anak dan rumah tangga.

Tapi, bila lebih fokus pada zona sensitif seksual, seperti leher, pergelangan tangan bagian dalam, dan belakang lutut, maka para pria tidak akan kehilangan kesempatan untuk memberikan istrinya kesempatan untuk memperoleh orgasme.

(Baca juga: Mengedipkan Mata, Inilah 1 dari 5 Trik Bikin Wanita Bergairah Bahkan Tanpa Menyentuhnya)

Nah, inilah bagian tubuh wanita yang ingin disentuh oleh pasangannya saat berhubungan seks.

Jari kakinya

Sama seperti pedikur yang terkadang membuat kesal para pria, justru beberapa wanita menyukai perhatian yang dihabiskan pada kaki mereka.

Situasi ini terkadang memang membuat geli pada awalnya, tapi mungkin akan membuat para wanita seperti bersepeda sehingga membangkitkan gairah.

Dari sini, selanjutnya bisa berkembang menjadi belaian lebih sensual atau ciuman.

Untuk mengurangi kecanggungan, fokuskan pada memijat seluruh kaki, dan gunakan tangan 80 persen, lalu mulut 20 persen dari seluruh waktu foreplay.

Rambutnya

Ada sekitar 100.000 helai rambut di kulit kepala kita, dan melekat masing-masing pada otot kecil yang disebut arrector pili, otot-otot ini terkait dengan sistem saraf yang memicu reaksi tak sadar kita, seperti melayang.

Untuk foreplay, kuncilah rambut wanita di jari kita dan tarik lembut, ini akan merangsang ujung saraf sensitif di kulit kepalanya, hingga memberikan rasa seperti kesemutan di punggungnya.

Mulailah dengan lembut, lalu pijat kulit kepalanya lebih intens, hingga meraih gairah.