Find Us On Social Media :

Ingin Menyiapkan Hadiah Natal Bagi Putri Tercinta? Inilah Mainan Peralatan Dapur yang Bakal Jadi Tren sebagai Hadiah Natal

By Moh Habib Asyhad, Sabtu, 9 September 2017 | 17:00 WIB

Intisari-Online.com – Selama ini anak-anak perempuan selalu senang bila diberi hadiah mainan peralatan memasak atau dapur-dapuran.

Biasanya mainan itu terbuat dari plastik.

Mungkin bagi sebagian orangtua, mainan peralatan memasak dari plastik terlalu biasa. Kini, ada lho seri permainan dapur yang dibuat eksklusif karena terbuat dari kayu.

(Baca juga: Ashley Harris Moore Dapat Hadiah Natal Terindah saat Natal: Paru-paru Baru)

Permainan peralatan dapur itu termasuk set pembuat kopi espresso, lemari es gaya Amerika dengan dispenser air dingin, alat pembuat smoothie, alat masak Aga, dan juga staples avokad.

Mainan dari kayu tersebut dijual di jaringan supermarket besar, seperti Aldi, Asda, dan John Lewis di Inggris, sebagai suatu usaha penjualan mainan untuk Natal.

Set mainan peralatan dapur dari kayu adalah bagian dari ‘melawan plastik’. Seringkali mainan plastik disimpan dalam lemari bila tidak dimainkan lagi.

Nah, set mainan dari plastik segera digantikan dengan set mainan yang terbuat dari kayu yang akan tetap dipajang bila tidak dimainkan lagi.

Begitu pendapat dari Peter Jenkinson seorang pemerhati trend mainan dan pengelola situs Toyology.

Gemma Bergin dari Asda mengatakan, mainan gaya baru dari kayu seperti lemari es dan peralatan dapur diberi warna biru.

Tujuannya, agar yakin mainan itu bisa menarik bagi anak-anak. Sedangkan bagi orangtua melihat mainan itu sebagai pelengkap rumah mereka.

Sementara Aldi mengungkapkan akan meluncurkan rangkaian mainan dari kayu pada Oktober mendatang. Mereka juga akan menjual set mainan pembuat kopi gaya Nespresso dari kayu, lengkap dengan rangkanya, juga pembuat smoothie dari kayu.

“Mainan kayu kami semakin populer dan terjual secara online dalam waktu seminggu pada tahun lalu. Ada permintaan mainan dari kayu untuk perlengkapan dapur yang modern karena anak-anak suka meniru gaya orangtuanya,” kata Tony Baines dari Aldi.