Find Us On Social Media :

Penyakit Langka Membuat Wanita Ini Orgasme Setiap Saat

By Agus Surono, Jumat, 8 September 2017 | 17:30 WIB

Intisari-Online.com – Apa yang berlebihan selalu tidak baik. Bahkan untuk sebuah kenikmatan seperti orgasme.

Jika tidak percaya bisa tanyakan ke Amanda McLaughlin.

Sebuah penyakit langka membuat McLaughlin (23) yang tinggal di Michigan merasa berada di ambang orgasme setiap saat. Hal ini menimbulkan nyeri di panggul dan kakinya.

"Saya berharap namanya berbeda. Anda mengatakan gairah dan sepertinya ini adalah hal yang menyenangkan untuk dimiliki," kata McLaughlin.

Bisa jadi ada yang dialami McLaughlin membuat iri orang lain. "Oh, saya berharap istri saya memilikinya,” kira-kira begitu omongan orang lain.

(Baca juga: Wah, Ternyata Bukan G-spot yang Rangsang Wanita Orgasme tapi Ini!)

Tapi jika mereka tahu apa yang dirasakan oleh McLaughlin, mereka pasti akan mengangkat tangan.

McLaughlin mengatakan bahwa dia menggunakan bantalan pemanas untuk menghilangkan rasa sakit, dan memasukkan es ke vaginanya untuk menghilangkan pembengkakan yang terjadi.

Dia telah menderita kondisi ini selama bertahun-tahun dan ketika dia mengeluh kepada dokter tentang perasaan orgasme yang terus-menerus, semua dokter bilang tidak ada yang salah atau dia kecanduan seks.

"Dari usia 15 sampai 18 saya konsisten melakukan masturbasi. Melebihi ukuran rata-rata remaja seusia saya. Saya tahu ada yang tidak beres," jelas McLaughlin.

"Saya selalu berkata dan berterus terang bahwa saya perlu berhubungan seks tapi tidak ada yang mendengarkan omongan saya."

Ibu McLaughlin sendiri tidak mempercayainya. "Putriku mengatakan bahwa dia kesakitan dan para dokter mengatakan tidak ada yang salah. Dan saya percaya omongan mereka atas anak saya," kata Victoria Enriquez.

McLaughlin didiagnosis menderita persistent genital arousal disorder (PGAD) pada tahun 2013. Sebelumnya ia tidak tahu menderita PGAD.