Find Us On Social Media :

Seperti Apakah Cinta Sejati itu? 12 Kisah Berikut Membuktikan bahwa Cinta Sejati Itu Benar-benar Ada

By Ade Sulaeman, Kamis, 24 Agustus 2017 | 21:00 WIB

Intisari-Online.com – Ada beberapa di antara kita yang tidak percaya pada cinta. Tapi kita tidak bisa menghindari pengakuan yang agak emosional tentang cinta sejati.

Bright Side menyampaikan beberapa kisah yang menegaskan bahwa cinta sejati itu adalah hal yang benar-benar nyata.

Kisah 1

Suami saya pergi ke pesta kantor malam ini. Tim di kantornya itu sangat muda dan ada seorang gadis yang menarik. Saya selalu mempercayainya, tapi tetap saja saya merasakan sentuhan cemburu.

Saat suami kembali ke rumah dengan mabuk ringan dan mengantuk, saya memutuskan untuk menciumnya. Ia benar-benar meninju hidung saya.

Dengan merasa mengantuk, ia pikir ia masih bersama rekan kerjanya. Saya tidak lagi cemburu, dan saya sangat bangga dengan suami saya.

(Baca juga: Pasangan Lansia Ini Buktikan Bahwa Tidak Pernah Ada Kata Terlambat untuk Temukan Cinta Sejati)

Kisah 2

Cinta sejati bagi saya bukan karena hadiah dan bunga yang mahal. Ini kisah tentang ayah saya, saat ia membantu ibu memandikannya, membelikan semua yang dibutuhkan ibu, dan membersihkan sepatunya setiap hari.

Ayah juga tidak pernah lupa mengatakan betapa cantiknya Ibu. Apakah ia terlalu berlebihan? Tidak, ia benar-benar mencintai istrinya yang memiliki masalah tulang belakang serius.

Kisah 3

Ketika saya masih kecil, kami biasa menghabiskan waktu  bersama Michael, teman saya. Kami pergi ke ladang di pinggiran kota untuk melihat bintang-bintang.

Tidak ada yang salah di antara kami, hanya persahabatan anak kecil. Ia menceritakan tentang rasi bintang dan bintang Polar.