Find Us On Social Media :

Selain Punya Anak Perempuan Cantik, Menteri Susi Ternyata Punya Anak Laki-laki Tampan, Ini Dia Foto-fotonya

By Ade Sulaeman, Rabu, 16 Agustus 2017 | 19:40 WIB

Intisari-Online.com - Selama ini sebagian besar netizen Indonesia hanya mengetahui bahwa Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti memiliki seorang putri cantik bernama Nadine Pascale Kaiser Pudjiastuti.

Padahal, kenyataannya, Menteri Susi juga memiliki seorang anak laki-laki, yang kini telah beranjak remaja yang bernama Alvy Xavier.

Menteri Susi sendiri diketahui tidak banyak mengunggah foto kebersamaannya bersama sang putra.

Namun, lain halnya dengan Alvy, yang melalui akun Instagramnya @alvy_xavier beberapa kali mengunggah foto saat dirinya sedang bersama sang ibu.

Berikut ini foto-fotonya:

Selain mengunggah foto bersama sang ibu, Alvy juga mengunggah foto tentang aktivitasnya.

Diantaranya mengendarai sepeda motor trail, ketika sedang berada di kokpi pesawat, juga, seperti halnya sang ibu, melakukan berbagai aktivitas di laut.

Bagaimana sebenarnya kehidupan Menteri Susi, masi kita simak penggalan artikel di tribunnews.com yang berjudul Tak Pernah Terekspos! Ternyata Menteri Susi Punya Anak Cowok Seganteng Ini, Bapaknya Bule Jerman!:

Susi Pudjiastuti sempat dua kali bercerai dan kemudian menikah dengan bule Jerman Christian von Strombeck dan menghasilkan anak bernama Alvy Vaxier.

Ia memiliki tiga orang anak, Panji Hilmansyah (dari pernikahannya dengan Yoyok Yudi Suharyo), Nadine Kaiser (dari pernikahannya dengan Daniel Kaiser), 13 dan Alvy Xavier, 14.

Susi lahir pada 15 Januari 1965 di Pangandaran.

Ayahnya bernama Haji Ahmad Karlan dan ibunya bernama Hajjah Suwuh Lasminah, keduanya berasal dari Jawa Tengah, namun sudah lima generasi hidup di Pangandaran.

Keluarga Susi memiliki usaha ternak, memperjualbelikan ratusan ternak dari Jawa Tengah untuk diperdagangkan di Jawa Barat.