Find Us On Social Media :

Olga Pronina, Wanita yang Dijuluki ‘Pebalap Motor Terseksi di Rusia’ Tewas dalam Kecelakaan Tragis

By Ade Sulaeman, Kamis, 3 Agustus 2017 | 17:15 WIB

Intisari-Online.com - Korban tewas akibat keasyikan selfie atau melakukan lifestreaming menggunakan handphone terus berjatuhan.

Pada hari Minggu (30/7) seorang pembalap motor  wanita asal Rusia, Olga Pronina (40) yang suka berpakian seksi saat berkendara tewas setelah menabrak pagar pembatas jalan raya di kawasan Vladivostok.

Olga yang merupakan pembalap motor profesional sejak usia 21 tahun tewas karena saat mengendarai motor BMW S1000RR dalam kecepatan tinggi bermaksud sambil foto selfie lalu diunggah di Instagram.

Sebelum tewas Olga yang memiliki anak perempuan berusia 16 tahun yang sehari-harinya berpofesi sebagai penata rambut itu sudah terbiasa foto selfie dan life streaming dalam berbagai phose seksi.

Kecelakaan yang berlangsung pada hari Minggu menurut saksi mata terjadi ketika Olga bermaksud berdiri di atas motor yang sedang melaju kencang.

(Baca juga: Stphanie Boudoin, Mahasiswi Keperawatan yang Disebut sebagai Pencuri Terseksi di Dunia)

Olga yang merupakan pembalap profesional  dan merasa selalu ‘’bercahaya dan bergairah’’ saat ngebut, rupanya terlalu percaya diri.

Tapi karena aksinya bermaksud berfoto selfie akhirnya berujung pada kematian fatal.

Motor BMW yang menghantam pagar pembatas jalan sampai hancur dan handphone Olga juga tidak ditemukan.

Polisi Vladivostok hanya bisa meghimbau jika saat berkendara para  pengemudi sebaiknya tidak menggunakan handphone-nya untuk foto selfie atau life streaming karena bisa menyebabkan kecelakaan fatal.