Find Us On Social Media :

Malangnya Gadis Ini, Diperkosa Dua Pria di Hari Yang Sama

By Agus Surono, Jumat, 28 Juli 2017 | 20:45 WIB

Bagian tersembunyi dari Stasiun Witton.

Intisari-Online.com – Kepolisian Inggris sedang memburu dua pria yang memperkosa gadis berusia 15 tahun pada hari yang sama.

Gadis remaja itu pertama kali diserang di tempat tersembunyi di Stasiun Kereta Api Witton, di Birmingham, antara pukul 19.00 pada hari Selasa dan pukul 02.00 keesokan harinya.

Dia berjalan ke stasiun dengan temannya, tapi dibawa pergi oleh seorang pria yang mendekatinya.

Tak lama setelah serangan itu, gadis itu keluar dari stasiun dan menyetop sebuah kendaraan yang lewat untuk meminta bantuan.

Namun, setelah masuk ke mobil, dia kemudian diperkosa untuk kedua kalinya oleh pria lain.

Penyelidikan pun dimulai, melibatkan detektif dari Polisi Transportasi Inggris (BTP) dan Polisi West Midlands. Mereka sedang berusaha mengidentifikasi penyerang dan mengajukan saksi.

(Baca juga: Perkosa Seorang Bocah, Pria Ini Babak Belur “Dibantai” para Ibu-ibu)

Penyerang pertama digambarkan sebagai orang Asia dengan kulit terang, mata cokelat, kurus, dan tingginya sekitar 1,8 m.

Dia mengenakan pakaian olahraga dan berusia awal 20-an.

Penyerang kedua juga digambarkan sebagai orang Asia, pada usia 20-an awal, tingginya sekitar 1,9 m, berperawakan kekar, mengenakan sweater biru dan celana jin hitam.

Inspektur kepala BTP Detektif Tony Fitzpatrick berkata, "Ini adalah cobaan yang mengerikan bagi gadis muda ini dan kami memiliki perwira terlatih yang mendukungnya.

"Sekarang sangat penting kami menyelidiki dengan tepat apa yang terjadi pada hari Selasa pagi dan juga mengidentifikasi pelaku kedua insiden mengerikan ini.