Find Us On Social Media :

Gadis 18 Tahun Ini Kehilangan Keperawanannya oleh Ayah yang akan Ia Nikahi Sebentar Lagi

By Moh Habib Asyhad, Sabtu, 22 Juli 2017 | 13:30 WIB

Gadis ini akan menikahi ayahnya sendiri

Intisari-Online.com - Semua terjadi begitu saja.

Dalam sebuah wawanca dengan Science of US, yang dilansir dari Daily Mail, seorang remaja 18 tahun yang tak disebut namanya mengaku akan menikahi ayah kandungnya sendiri.

Tak hanya itu, ia juga sudah mengaku menyerahkan keperawanannya kepada laki-laki yang menyebabkannya lahir ke dunia itu.

Dilaporkan Girlfromcelebesonline, perempuan itu bertemu ayahnya kembali saat usianya 16 tahun, setelah 12 tahun mereka berpisah.

(Baca juga: Apakah Sakit Bila Kehilangan Keperawanan?)

Ayah dan ibunya bertemu dalam pesta dansa sekolah lalu hamil dan ia kemudian tumbuh bersama sang ibu, yang disebutnya memiliki kelainan kepribadian.

Si ayah menghubunginya melalui Facebook ketika masih SMA dan setelah keduanya bertemu ia memutuskan tinggal bersama sang ayah selama satu pekan.

Saat itu keduanya berhubungan seks dan bagi si remaja ini adalah pertama kalinya ia berhubungan intim dengan seorang pria.

“Alasan saya kehilangan keperawanan untuk ayah saya karena saya tidak pernah merasa nyaman dengan pria lain, ini sesuatu yang tidak bisa saya tahan,” katanya.

Keduanya bahkan tidak menyembunyikan status mereka dan banyak yang tahu kondisi tersebut.

“Semua orang baik dari pihak keluarga ayah dan ibu melihat kami sebagai ayah dan anak,” katanya.

“Mereka yang tahu dia adalah ayah saya, tahu kami sudah bertunangan termasuk orangtua ayah saya, mereka melihat kami bahagia dan tak sabar melihat kami memiliki punya anak.”