Find Us On Social Media :

Selfie di Depan Saudarinya yang Hendak Melahirkan, Perempuan Ini Banjir Kecaman

By Moh Habib Asyhad, Minggu, 16 Juli 2017 | 16:00 WIB

Selfie di depan saudarinya yang hendak melahirkan

Intisari-Online.com - Banyak orang memiliki alasan tersendiri ketika sedang selfi untuk dipamerkan di media sosial atau media internet.

Tapi umumnya kegiatan ketika sedang selfi merupakan aktifitas bersuka cita, sengaja pamer kecantikan atau kegantengan, pamer barang yang dimilki, dan juga kekonyolan.

(Baca juga: Keseringan Selfie Pergelangan Tangan Taruhannya)

Seorang wanita asal Texas, AS, Kat Armendariz (27) sengaja melakukan selfi yang menurutnya merupakan tindakan mulia padahal mungkin saja penuh kekonyolan.

Pasalnya Kat sengaja selfi dengan wajah penuh senyum ceria di depan saudarinya, Kimberly (20) yang sedang berjuang untuk melahirkan bayinya di rumah sakit bersalin.

Ketika mau selfi di depan Kimberly yang sedang berbaring dengan wajah menahan sakit itu, Kat sebenarnya tidak melakukannya secara diam-diam.

Tapi Kat minta ijin kepada Kimberly yang ternyata tidak melarang kakaknya yang suka  usil dan bersikap konyol itu ketika melakukan selfie.

Kat sendiri menyatakan niat selfi di depan Kimberly yang sedang berjuang untuk melahirkan bayinya merupakan wujud tanda cinta, perhatian, dan kelak Kimberly pasti akan berterima kasih karena momen menjelang  melahirkan bayi terekam dengan baik.

Upaya Kimberly untuk melahirkan bayinya memang penuh perjuangan.

Ia ternyata membutuhkan waktu 15 jam untuk melahirkan bayi laki-laki yang akhirnya lahir secara normal.

Selam 15 jam itu pula Kat berkali-kali melakukan selfi dengan tujuan utama untuk mengurangi rasa stres dan tegang mengingat dalam proses kelahiran seorang bayi bukan saja ibunya yang tegang, tapi  para penunggunya juga merasa  lebih gelisah dan tegang.