Find Us On Social Media :

Ingin Hubungan yang Lebih Menyenangkan? Lakukanlah Seks Seminggu Sekali

By Ade Sulaeman, Kamis, 13 Juli 2017 | 20:45 WIB

Mengapa Wanita Ingin Memeluk Pasangannya Setelah Berhubungan Seks?

Intisari-Online.com – Seberapa sering Anda berhubungan seks? Setiap hari, dua atau tiga kali seminggu atau sekali seminggu?

Jawablah dengan hati-hati karena akan mengungkapkan betapa bahagianya hubungan Anda.

Bila berhubungan seks setiap malam dapat melelahkan, berikut ini tips seks dapatkan seks seminggu sekali untuk hubungan yang menyenangkan.

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Social Psychological and Personality Science, pasangan yang berhubungan seks sekali seminggu lebih bahagia daripada mereka yang melakukannya lebih sering.

Mungkin kita berpikir bahwa melakukan hubungan seks setiap hari atau lebih dari sekali seminggu berarti hubungan goyang, upss… ini salah.

Dan bila kita berpikir bahwa tidak ada hubungannya keintiman dengan kebahagiaan, itu salah juga.

Hanya karena Anda tidak ingin berhubungan seks, bukan berarti tidak bisa mendapatkan keintiman dengan pasangan lho.

Berikut ini adalah hal-hal yang bisa kita coba.

Coba telepon seks atau sexting

Ketika seks penetrasi tidak dalam rencana, kita bisa menambah tenaga untuk memanaskan dengan menggoda pasangan wanita kita. Apa yang bisa lebih baik dari sexting dan mengirimkan pesan cinta ketika di kantor. Atau lakukan telepon seks bila dianggap lebih baik daripada seks yang sebenarnya.

Menonton film bersama-sama

Ketika kita dan pasangan sama-sama terlalu lelah untuk mendapatkan sesuatu yang terjadi, cobalah untuk menonton film romantis atau film horor untuk menjaga keromantisan. Tidak hanya merilekskan pikiran kita, tetapi memeluk pasangan dengan erat adalah cara yang baik untuk memelihara ikatan.