Find Us On Social Media :

Hanya Berselang Beberapa Bulan, Dua Turis Australia Meninggal di Pantai yang Sama

By Agus Surono, Kamis, 13 Juli 2017 | 16:30 WIB

Hussey ketika jatuh dari parasailing.

Intisari-Online.com – Nasib orang tidak ada yang tahu.

Seorang pengusaha asal Australia yang sedang berlibur di Thailand ini malah bertemu dengan ajalnya ketika mencoba berparasailing ternyata malah jatuh dari ketinggian 100 ft (sekitar 30 m).

Tragisnya, detik-detik kematian itu direkam oleh istrinya.

Rekaman itu berawal ketika pengusaha bernama Roger John Hussey itu tersenyum ketika kamera yang dipegang istrinya menyorot Hussey yang berdiri di Kata Beach, Phuket, Thailand.

Ia sedang bersiap-siap untuk berparasailing pada hari Rabu (12/7).

Tapi beberapa saat setelah terangkat ke udara karena ditarik kapal boat, pengusaha berusia 70 tahun itu tiba-tiba saja terlepas dari kaitan dan jatuh dari ketinggian lebih dari 100 kaki ke air dangkal di bawahnya.

(Baca juga: Misteri Kecantikan Ladyboy di Thailand, Bahkan Onderdilnya Pun Sama Dengan Wanita Tulen)

Budsabong Thongsangka, istri Hussey yang kelahiran Thailand, dan puluhan pengunjung pantai yang menyaksikan peristiwa itu menjadi berdebar-debar.

Layanan darurat segera membawa Hussey ke Rumah Sakit Patong namun dia dinyatakan meninggal beberapa saat kemudian.

Pengusaha yang bermukim di Perth dan istrinya berencana liburan selama 12 hari di Thailand.

Hussey memiliki karier yang moncer. Sebelum diunjuk sebagai ketua asosiasi taruhan dan perjudian terbesar di Australia, TAB, ia bekerja di raksasa bahan bakar internasional Shell.

Dari akun media sosialnya, diketahui bahwa Hussey merupakan lulusan master bidang ekonomi dan politik dari universitas bergengsi, Universitas Oxford, Inggris.