Find Us On Social Media :

Potret Anaknya dengan "Busana" Sayuran dan Buah-buahan, Ibu Kreatif Ini Mendadak Ngetop di Media Sosial

By Moh Habib Asyhad, Senin, 10 Juli 2017 | 14:30 WIB

Ibu kreatif

Intisari-Online.com – Alya Chaglar (31) tahun memang seorang ibu yang kreatif dalam memotret anaknya. Ibu dari Antalya, Turki, itu memotret anaknya dengan buah, sayuran, dan tanaman bunga.

Hasil foto itu jadi istimewa karena sang anak jadi terlihat seperti berbusana dari bahan makanan dan tanaman bunga. Foto-foto itu pun banjir follower di Instagram.

(Baca juga: Riset Berbicara, Anak Tunggal Lebih Kreatif Dan Kaya Imajinasi)

Alya memiliki seorang putrid usia 3 tahun bernama Stefani. Ia merasa bosan memotret anaknya hanya dengan busana yang umum.

Nah, ia pun memotret anaknya dengan cara lain, yaitu dengan menggunakan tehnik perspektif pemotretan. Untuk itu, ia memadukan sang anak dengan buah, sayuran, dan bunga.

Awalnya, Alya mencoba memadukan pemotretan Stefani dengan seiris semangka. Buah yang berwarna itu ia pegang di depan kamera, sementara anaknya berada agak jauh dan hasilnya Stefani seperti berbusa dari semangka.

“Stefani menikmati modeling. Ia berpose secara spontan dan ekpresi wajahnya terlihat gembira,’ cerita Alya pada Huffington Pos.

Sejak itu, kesenangan memotret dengan cara demikian semakin berkembang. Alya menggunakan berbagai macam sayuran, buah, bunga, bahkan dedaunan.

Dalam beberapa foto, Alya mengubah sayuran dan buah, seperti brokoli dan pisang, menjadi sebuah gaun malam. Stefani pun jadi terlihat seperti seorang bintang.

Asyiknya lagi, Stefani juga tahu bagaimana mencebil, berpose, dan bermain-main dengan setiap imajinasinya.

Ia memperlihatkan ekspresi riang gembira atau mengangkat tangannya ke udara seperti sedang merayakan sesuatu, dengan busana yang dibuat untuk dirinya.

Bahkan dalam beberapa sesi foto, Stefani memakai high heel ibunya yang mewah. Dengan seikat selada, ia terlihat seperti putri yang berbusana gaun pesta atau selembar daun palem membuat ia terlihat seperti memakai busana untuk balet.