Find Us On Social Media :

Song Joong Ki Umumkan Pernikahan: Cinta yang Bersemi di Lokasi Kerja Biasanya Lebih Langgeng, Lo

By Ade Sulaeman, Rabu, 5 Juli 2017 | 12:00 WIB

Song Joong Ki & Song Hye Kyo

Intisari-Online.com - Wow! Song-Song couple are getting married! Hari ini publik, khususnya pecinta drama korea, dikejutkan dengan berita bahagia dari selebritas Korea Selatan yakni Song Joong Ki dan Song Hye Kyo.

Duo pemeran utama drama fenomenal Descendants of the Sun (DOTS) ini memang berkali-kali diisukan sedang menjalin hubungan pascakerja sama mereka di proyek drama tersebut.

Berkali-kali pula mereka membantah dugaan tersebut.

Namun siapa sangka, pasangan ini melalui agensinya Blossom Entertainment dan United Artist Agency (UAA) mengumumkan rencana pernikahan yang akan digelar 31 Oktober mendatang.

Bagi Anda yang menyaksikan drama mereka mungkin sudah menduga sejak awal jika tali asmara terpaut pada dua selebritras top Korea Selatan ini. Soalnya, banyak fans yang memuji chemistry dari peran mereka.

(Baca juga: Hanya Pecinta Drakor yang Tahu 8 Manfaat Positif Menonton Drama Korea (1))

Namanya juga cinta, dapat muncul dan bersemi di mana-mana, termasuk di lokasi kerja.

Faktanya, seperti dikutip di Dailymail.uk, pasangan yang bertemu di lokasi kerja lebih besar kemungkinannya berakhir dengan pernikahan.

Penelitian terbaru dari situs serupa menyatakan bahwa mereka yang bertemu dan saling jatuh cinta pada saat bertatapan dan berkomunikasi di lokasi kerja, biasanya memiliki hubungan yang lebih langgeng.

Umumnya, pasangan yang mengalami cinta lokasi akan mengalami banyak ketakutan untuk mengungkapkan hubungannya.

Misalnya takut hubungan mereka menjadi gosip yang tentu mempengaruhi kinerja. Tapi itu tidak menjadi alasan untuk mematikan gelora cinta.

(Baca juga: Hanya Pecinta Drakor yang Tahu 8 Manfaat Positif Menonton Drama Korea Ini (2))