Find Us On Social Media :

Sedih. Jadi Tunawisma, Pasangan Asal Kolombia Ini Tinggal Dalam Selokan Selama 22 Tahun

By Ade Sulaeman, Rabu, 21 Juni 2017 | 20:00 WIB

Pasangan asal Kolombia ini tinggal dalam selokan selama 22 tahun

Intisari-Online.com – Tentu memiliki rumah yang nyaman adalah impian semua orang. Namun bagaimana jika kita tidak memilikinya? Satu-satunya cara hanyalah bersyukur.

Itulah yang dilakukan oleh pasangan asal Kolombia.

Dilansir dari huffingtonpost.com, Miguel Restrepo dan Maria Garcia telah tinggal di sebuah selokan selama 22 tahun di Medellin, Kolombia.

(Baca juga: Cinta antara Manusia dan Hewan Piaraannya: Tunawisma Ini Terus Menjual Limau Agar Kucingnya Tetap Bisa Makan)

Pasangan ini mengubah sebuah selokan menjadi tempat yang bisa ditinggali. Selokan tersebut hanya setinggi 3 meter, luas 2 meter, dan lebar 1,4 meter.

Keduanya tinggal bersama seekor anjing mereka yang bernama Blackie.

Restrepo, mantan pecandu narkoba, telah memanfaatkan tempat tinggal mereka yang sempit ini. Selama bertahun-tahun selokan itu dilengkapi dapur, tv, kipas angin, kursi, dan tempat tidur.

(Baca juga: Heroik tapi Menolak Disebut Pahlawan, Pria Tunawisma Ini Berhasil Selamatkan Korban Bom Manchester dengan Menarik Paku dari Wajah Korban)

Keduanya tercatat sebagai tunawisma di negara ini. Dan selokan yang mereka tinggali ini adalah milik pemerintah. Jika ketahuan, mereka bisa diminta meninggalkan selokan tersebut.

Sementara kota Medellin sendiri adalah kota terbesar di negara ini. Berpenduduk sekitar 3,5 juta orang.