Find Us On Social Media :

Ini Dia Tampilan dan Harga Civic Hatchback Turbo yang Baru Diluncurkan Honda, Dijamin akan Membuat Kita Ingin Segera Memilikinya

By Moh Habib Asyhad, Senin, 12 Juni 2017 | 16:30 WIB

Honda Civic model terbaru

Intisari-Online.com – Setelah diperkenalkan tahun lalu, Honda Prospect Motor (HPM) rensmi meluncurkan, varian hatchback 5-pintu Civic, di Jakarta, Jumat (9/6/).

Civic hatchback ini menjadi model ketiga Honda di Indonesia yang dilengkapi mesin turbo.

(Baca juga: Ini Dia Wujud Dari All New Honda CR-V yang Meluncur di IIMS 2017)

Model hatchback Civic ini merupakan generasi kesepuluh sejak pertama kali diluncurkan tahun 1973. Civic hatchback punya banyak kesamaan dengan sedan.

Namun, dari performa keseluruhan diklaim lebih baik.

“Melalui peluncuran Honda Civic Hatchback, kami ingin membawa kembali kejayaan model hatchback Honda yang sudah memiliki reputasi di seluruh dunia sebagai mobil yang sporty dengan mesin yang bertenaga, “ jelas Takehiro Watanabe, Presdir PT HPM.

Eksterior Honda Civic Hatchback dikembangkan dengan konsep “Extremely Sporty Design With Innovative Silhouette”.

Mobil ini menampilkan desain bumper depan yang sporty dan agresif, serta dilengkapi dengan Full LED Headlight untuk varian E dan Projector Headlamp untuk varian S.

Seluruh varian juga dilengkapi LED Daytime Running Light (DRL) pada bagian depan, yang terintegrasi dengan grille mewah dan sporty.

Penambahan LED Fog Lamp dan Side Position Lamp turut menambah kesan sporty pada bagian samping sekaligus meningkatkan keselamatan saat berkendara.

Pada bagian belakang, Rear Combi Lamp serta LED Light Bars dengan desain yang meruncing di sudut menambah kesan sporty.

Dual Exhaust Pipe yang meningkatkan efisiensi pelepasan gas emisi, sehingga performa mesin lebih bertenaga dan maksimal.