Find Us On Social Media :

Foto Menteri Susi Ketiduran di Kursi Bandara Dipuji Netizen di Media Sosial, Mereka juga Berdoa yang Terbaik untuk Ibu Menteri

By Moh Habib Asyhad, Senin, 12 Juni 2017 | 11:20 WIB

Menteri Susi

Intisari-Online.com- Apa yang melekat pada Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti sepertinya selalu menjadi pusat perhatian. Selain omongannya yang ceplas-ceplos, aksi-aksi Menteri Susi juga kerap berujung puja-puji.

Belum lama ini sebuh foto yang memperlihatkan Menteri Susi tertidur di kursi bandara ramai diperbincangkan khalayak. Hanya dalam hitungan beberapa jam, foto itu sudah dibagikan oleh ribuan orang.

(Baca juga: Menteri Susi Bingung dan Heran dengan Kritikan dari Anggota DPR)

Di foto itu Menteri Susi tak memakai alas kaki. Menteri Susi memakai bawahan hitam, serasi dengan atasan bercorak hitam dan putih.

Menteri Susi juga tampak tidur dengan tangan sebagai bantalnya. Ditulis akun Jim B Aditya, Menteri Susi tidur di VIP Lounge Bandara JFK, New York.

Kala itu Menteri Susi baru saja menerima pujian dari Leonardo DiCaprio. Perempuan tangguh ini layak diberi gelar Ibu Kelautan Indonesia.

Tertidur kelelahan di VIP Lounge Bandara JFK, New York, setelah sehari sebelumnya tampil di acara konferensi PBB mengenai kelautan di New York, Amerika Serikat.

Dalam acara itu Menteri Susi sempat mendapat pujian aktor terkenal Leonardo DiCaprio, sebagai wanita pemberani yang menginspirasi dunia dalam usahanya memerangi illegal fishing dan memelihara kelautan.

Tak hanya dari Leonardo, Menteri Susi pula mendapat banyak pujian dari netizen. Selain memuji, mereka pun tak lupa berdoa yang terbaik untuk Ibu Menteri yang terkenal nyentrik itu.

(Baca juga: Aksi Nyentrik Menteri Susi Terbaru: Sarapan di Warung Bakso dan Keliling Kota di Bak Mobil Pikap)

Otty Lucy : “Kagum .... Ini wanita , seorang ibu, Mentri yang super tangguh... Kami bangga punya Ibu Susi.”

Sri Wahyuni : “Sehat dan panjangkan umurnya ya Rabb, negeri ini punya harapan besar pdnya.”