Find Us On Social Media :

Disengaja atau Tidak Ya? Logo Klinik Kecantikan Asal Vietnam Ini Sama dengan Logo Perusahaan dalam Film Resident Evil

By Moh Habib Asyhad, Jumat, 9 Juni 2017 | 19:45 WIB

Logo klinik kecantikan di Vietnam

Intisari-Online.com - Logo adalah simbol vital sebuah organisasi. Namun sebuah klinik kecantikan berbasis di Ho Chi Minh City, Vietnam membuat kesalahan tragis dalam mengadopsi logo.

Alih-alih membuat logo sesuai dengan dunia Skin Center, logo mereka malah sama dengan logo Umbrella Crop, perusahaan di film Resident Evil.

(Baca juga: Menyeramkan! Seperti Film Frankenstein, Perusahaan Ini Ingin Hidupkan Kembali Orang Mati)

Dilansir dari Mashable.com, nama Medcare Skin Center menjadi viral setelah logo organisasi mereka tersebar di media sosial.

Alih-alih dapat pujian, logo mereka dibilang menjilplak logo Umbrella Crop, perusahaan di film Resident Evil. Umbrella Crop merupakan perusahaan yang ada zombie di edisi Resident Evil terbaru.

Beberapa orang nampak tidak percaya dengan logo ini. Mereka menganggap foto logo tersebut hanya editan. Apalagi di era #fakenews seperti saat ini.

Namun setelah diselidiki lebih dalam ternyata logo tersebut benar adanya. Logo tersebut bisa dilihat dari situs resmi Medcare Skin Center yaitu www.medcare.com.vn dan Facebooknya.

Medcare Skin Center sendiri sudah membuat pernyataan maaf di akun Facebooknya. Saat ini mereka mengatakan akan mengatasi masalah logo ini dengan internal organisasi.

(Baca juga: Usut-asal: Pesawat Tanpa Awak Ternyata Berawal dari Stuntman Film Hollywood)

Semoga kasus ini menjadi pebelajaran kita semua yah! Terutama buat perusahaan yang mau membuat logo.