Find Us On Social Media :

Tak Menyadari Dirinya Hamil, Seorang Ibu Melahirkan Saat Berbelanja di Supermarket

By Ade Sulaeman, Jumat, 9 Juni 2017 | 16:15 WIB

Bayi lahir di supermarket.

Intisari-Online.com –Alih-alih pulang belanja membawa barang-barang, Ashleigh Miller-Cross justru pulang membawa bayi yang baru dilahirkannya.

Cerita berawal ketika Ashleigh sedang berbelanja di Lake Superstore di Halifax, Kanada, pada awal Mei lalu. Saat akan menuruni tangga, ia merasakan perutnya sangat sakit.

Karena terlalu sakit, ia meminta bantuan seorang staf toko untuk mendampinginya ke toilet terdekat. Begitu staf tersebut membuka pintu toilet, ternyata sebagian tubuh bayi telah keluar.

“Ia berteriak padaku, “Aku melahirkan seorang bayi!” dan aku otomatis mengambil telepon genggamku dan menelepon 911,” cerita Malcolm Comeau, asisten manager supermarket itu.

(Baca juga: Saudara Kembar yang Unik: Tak Hanya Lahir, Melahirkan pun di Hari yang Sama dan di Ruangan yang Juga Sama)

(Baca juga: Heroik! di Ketinggian 12.800 Meter, Para Pramugrari Sukses Bantu Seorang Ibu Melahirkan di Pesawat)

Beruntung supermarket tersebut memiliki sebuah klinik kesehatan. Malcolm segera memanggil dokter.

Dilansir dari CBC News, ketika ia dan dokter datang, Ashley telah melahirkan bayinya. Bayi laki-laki seberat 3,6 kg itu baik-baik saja dan bernafas.

Masih cerita Malcolm, pada saat itu, ia hanya mengikuti instingnya dan tidak berpikir lainnya. Ia hanya melakukan apa yang bisa dilakukannya.

Setelah keadaan tenang, Ashleigh bercerita bahwa ia tidak mengetahui dirinya tengah mengandung. Pasalnya, 10 bulan lalu ia baru melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Mia.

Jadi, ia merasa seperti seorang ibu lainnya yang baru melahirkan. Ia merasa lelah dan tubuhnya gemuk pasca melahirkan.

“Aku benar-benar tidak menyangka sedang hamil. Aku kira aku belum bisa menurunkan berat badan setelah melahirkan,” kata Ashley.