Find Us On Social Media :

(VIDEO) Edan! Penumpang Pesawat Ini Lakukan Hal Tak Senonoh di Atas Pesawat!

By Agus Surono, Jumat, 9 Juni 2017 | 15:00 WIB

Sepasang penumpang ini melakukan hubungan intim di atas pesawat Ryanair rute Manchester - Ibiza.

Intisari-Online.com – Di bawah pengaruh alkohol, sepasang penumpang pesawat Ryanair tujuan Manchester Inggris ke Ibiza, Spanyol ini melakukan perbuatan tidak senonoh!

Tanpa malu dan canggung, meski masih mengenakan pakaian lengkap, mereka melakukan hubungan seks di kursi pasangan lelakinya.

Penumpang yang berada di sekitarnya awalnya tersenyum saja melihat polah mereka. Namun kemudian beberapa mulai merekam adegan itu dengan kamera mereka.

Para penumpang menyaksikan bagaimana pasangan wanita yang bercelana super pendek itu naik ke pangkuan pasangan lelakinya yang bercelana panjang.

Kieran Williams, 21, dari Preston, Lancashire, kaget melihat peristiwa dalam penerbangan murah dengan durasi satu jam itu.

“Saya mendengar mereka akan melakukan itu. Namun saya pikir mereka hanya bercanda. Tapi saya kaget begitu pasangan pria itu berteriak, ‘Apakah ada yang memiliki jelly?’ Maksudnya kondom.

"Kami semua tertawa tapi sepuluh menit kemudian mereka benar-benar melakukannya. Mereka sepertinya sedang mabuk. Mereka cuek dengan sekitarnya.

"Pasangan wanita itu melepas celananya, sementara yang lelaki memelorotkan celananya. Mereka pun lalu berhubungan seks.

"Aku lalu mengeluarkan telepon dan merekamnya. Belum pernah melihat peristiwa seperti ini. "

Menurut Williams, seorang penumpang wanita yang duduk di sebelah pasangan tersebut meminta diri pindah. Sayangnya, tidak ada tindakan dari kru pesawat.

Williams, yang akan ke Ibiza untuk bekerja sebagai bartender selama musim panas, mengatakan bahwa para penumpang terkesima oleh kenekatan pasangan tersebut.

Menanggapi hal itu, seorang juru bicara Ryanair berkata, "Kami akan menyikapi hal itu. Yang jelas kami tidak akan menenggang perilaku yang tak taat aturan, mengganggu orang lain, atau tidak pantas. Setiap penumpang yang melakukan hal itu akan menerima sanksi lebih lanjut. "

Inilah sepenggal video aksi pasangan itu.