Find Us On Social Media :

Sangat Bijaksana, Ini 2 Kata Ajaib Richard Kyle untuk El Barack Anak Jessica Iskandar yang Layak Dicontoh!

By Aulia Dian Permata, Minggu, 28 Oktober 2018 | 18:45 WIB

 

Intisari-Online.com - Jessica Iskandar banyak mendapat pujian dari warganet dalam keberhasilannya mendidik El Barack, putra semata wayangnya.

Meski El Barack dibesarkan dan diasuh oleh Jedar (panggilan akrab Jessica Iskandar) yang seorang single-parent, rupanya Jedar bisa dengan sangat baik mendidik El.

Saat ini Jedar tengah dekat dengan artis Richard Kyle dan kerap mengajak kekasihnya itu pergi bersama anaknya, El Barack.

Kedekatan Richard dan El juga menjadi sorotan warganet. Banyak yang berpendapat bahwa Richard bisa menjadi sosok ayah yang baik untuk El Barack kelak.

Baca Juga : Prancis Terbuka 2018: Kevin/Marcus Masuk Final dan Peringkat Anthony Sinisuka Ginting Naik Jadi Nomor 8 Dunia

Jedar juga kerap mengunggah video aktivitas mereka bertiga dalam kanal Youtubenya.

Dalam salah satu video yang diunggah Jedar pada 16 September 2018 silam, ada nasihat Richard Kyle yang ternyata sangat bijaksana dan membekas bagi El Barack.

Richard terlihat sedang sarapan bersama Jedar dan El Barack. Tak sekedar makan bersama, Richard juga terlihat menyelipkan nasihat di sela-sela aktivitas itu.

Baca Juga : Inilah yang Terjadi Pada Tubuh Anda Selama 24 Jam Setelah Menenggak Minuman Energi