Find Us On Social Media :

Misteri Pemerkosaan Berujung Kematian Mantan Istri Penyanyi, Selama 40 Tahun Baru Terpecahkan Berkat DNA

By Masrurroh Ummu Kulsum, Sabtu, 27 Oktober 2018 | 09:00 WIB

 

Intisari-Online.com – Kasus Jamal Kashoggi, wartawan Arab Saudi yang diduga dibunuh saat berada di Konsulat Arab Saudi di Turki menyita perhatian dunia.

Tak lain karena pembunuhan itu begitu misterius dan diduga melibatkan pewaris takhta Kerajaan Arab Saudi, Mohammed bin Salman.

Misteriusnya pembunuhan itu sedikit demi sedikit mulai menemui titik terang siapa pelakunya tak sampai satu bulan sejak Kashoggi dilaporkan hilang pada 2 oktober 2018 lalu.

Berbeda dengan kasus pemerkosaan berujung kematian yag menimpa Karen Sue Klaas, mantan istri penyanyi Amerika dan penulis lagu, Bill Medley, yang juga personil duo The Righteous Brothers.

Baca Juga : China Makin Gawat: Belum Lama Ada Pembunuhan Massal, Kini Seorang Wanita Ditangkap Setelah Menyerang 14 Anak TK dengan Pisau!

Seorang pemangsa seksual yang mati dalam pengejaran polisi telah dikaitkan atas pemerkosaan dan pembunuhan kepada Kareen.

Kenneth Eugene Troyer dituduh sebagai pelaku kasus itu ketika Kareen di serang pada tahun 1976 di kediamannya Hermosa Beach, dekat Los Angeles, setelah ia mengantarkan anaknya ke sekolah.

Ia ditemukan selamat namun pada 30 Januari, namun mengalami koma selama 4 hari sampai akhirnya meninggal di tanggal 4 Februari 1976.

Troyer, awalnya berhasil menghindar dari tuduhan polisi.