Find Us On Social Media :

Dugaan Perselingkuhan Atas Tewasnya Satu Keluarga di Palembang: 3 Alasan Suami Selingkuh dan Cara Mencegahnya

By Masrurroh Ummu Kulsum, Kamis, 25 Oktober 2018 | 19:15 WIB

Intisari-Online.com – Pada hari Rabu (24/10/2018), satu keluarga di Palembang, terdiri atas Suami, Istri, dua anak, serta dua anjing peliharaan, ditemukan tewas dengan luka tembak di rumahnya.

Adalah Fransiskus Xaverius (Suami/45), Margaret Yentin Liana (Istri/43), dan kedua anaknya Rafael Fransiskus (18), Kathlyn Fransiskus (11), serta dua anjing peliharaan bernama Choky dan Snowy.

Dilansir dari Tribunwow.com, menurut Kepala SPKT Ipda Dofan, dugaan sementara kasus itu adalah kasus pembunuhan dan bunuh diri yang dilakukan oleh sang kepala keluarga.

Berbagai motif mulai terungkap sedikit demi sedikit atas keputusan nekat Fransiskus untuk bunuh diri dan juga membunuh keluarganya.

Isu kehadiran orang ketiga di pihak Fransiskus mencuat berdasarkan keterangan dua asisten rumah tangga korban, Dewi (28) dan Sarah Perdinanti (20), hingga memicu perceraian.

Baca Juga : Ngeri! Pasangan Kanibal Ini Telah Memakan 20 Wanita, Juan Carlos: Jika Saya Keluar Penjara Ingin Bunuh Lagi

Fransiskus diduga memiliki wanita idaman lain sehingga membuat Margaret hendak menggugat cerai suaminya tersebut.

Perebutan hak asuh anak juga diduga memperkeruh perseteruan keluarga tersebut.

Terlepas dari terbukti atau tidaknya dugaan kehadiran wanita idaman lain di rumah tangga Fransiskus, perselingkuhan memang menjadi momok bagi keutuhan rumah tangga.

Terkhusus bagi laki-laki, ada alasan-alasan besar yang mendasari mengapa mereka bisa melakukan perselingkuhan dengan wanita lain.

Penting untuk diketahui karena kita dapat mencegah hal itu terjadi.

Dikutip dari laman yourtango.com, inilah 3 alasan besar mengapa laki-laki melakukan perselingkuhan dan cara mencegahnya.

1. Mereka tidak lagi merasa puas atas hubungannya