Find Us On Social Media :

Ramai Kabar Korban Gempa Palu Lolos dari Cengkeraman Lumpur Setelah 2 MInggu Terperangkap, Ini Jawaban Polisi

By Intisari Online, Rabu, 17 Oktober 2018 | 13:10 WIB

Intisari-Online.com - Sebuah video yang menggambarkan penemuan seorang wanita yang mengalami likuefaksi di kawasan Petobo, Kota Palu, Sulawesi Tengah, viral di media sosial.

Dalam keterangannya, penemuan ini terjadi setelah 2 pekan pasca-bencana gempa bumi bermagnitudo 7,4.

Video ini diunggah oleh akun Instagram @makassar_iinfo yang didapat dari unggahan akun Herianto Naim di group Facebook Info Kota Palu (Inkop).

Baca Juga : 8 Jam Mencoba Lolos dari Jeratan Lumpur Petobo, 6 Wanita Ini Saksikan Beberapa Kepala dengan Tubuh yang Tenggelam

Dalam unggahannya, Herianto menuliskan Kuasa Allah, 14 hari bertahan hidup di dalam lumpur Petobo.

Keterangan video itu menyebutkan bahwa seorang ibu berhasil diselamatkan setelah terkubur selama 14 hari dengan lumpur dan tulang kaki patah.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Kota Palu AKBP Mujianto mengatakan belum bisa memastikan kebenaran video tersebut.

Baca Juga : Camilla Tak Datang di Pernikahan Princess Eugenie, Karena 'Dendam' Lama pada Orang Tuanya?

“Terkait video itu saya belum dapat memastikan kebenarannya karena saat ini kegiatan evakuasi di Petobo maupun Balaroa telah dihentikan,” kata AKBP Mujianto melalui pesan singkatnya, Selasa (16/10/2018).

(Rosyid A Azhar)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Viral Video Korban di Petobo Ditemukan setelah 2 Minggu Terkubur, Ini Keterangan Sementara Polisi".

Baca Juga : Suami Ovi Sovianti Tak Tertarik dengan Bentuk Tubuh Istrinya, Pakar: Pria Memang Tak Peduli Bentuk Tubuh Wanita