Find Us On Social Media :

Camilla Tak Datang di Pernikahan Princess Eugenie, Karena 'Dendam' Lama pada Orang Tuanya?

By Masrurroh Ummu Kulsum, Sabtu, 13 Oktober 2018 | 09:30 WIB

Intisari-Online.com – Pernikahan anggota keluarga Kerajaan Inggris kembali digelar, Putri Diana yang merupakan Cucu Ratu Elizabeth II menikah dengan Jack Brooksbank pada Jumat (12/10/2018).

Royal weddiing yang berlangsung di St. George di Windsor Castle ini cukup menyita perhatian.

Selain banyaknya dana yang dikeluarkan dan menuai kritik karena mencapai 2 juta poundsterling untuk membayar pajak serta kemananan, ketidakhadiran Camilla Parker Bowles praktis juga menjadi tanda tanya bagi publik.

The Duchess of Cornwall ini tak hadir dipernikahan keponakannya sendiri, di mana ayah Putri Eugenie, Pangeran Andrew adalah adik dari Pangeran Charles.

Baca Juga : Belasan Tahun Menikah, Pangeran Charles dan Camilla Tidur di Kamar Terpisah

Spekulasi pun sempat muncul di media-media Inggris tentang penyebab ketidakhadiran Camilla.

Apalagi kalau bukan soal perseteruan lamanya baik dengan Andrew atau dengan ibunda Putri Eugenie, Sarah Ferguson.

Dikutip dari Daily Mail, ketegangan anatara Camilla dengan Andrew bermula ketika Duke of York itu tidak membela dirinya dan Charles untuk diterima di keluarga kerajaan atas hubungan mereka setelah kematian Putri Diana.

"Camilla selalu merasa Andrew bisa berbuat lebih banyak," kata seorang tokoh dekat yang tidak disebutkan namanya dikutip dari Daily Mail (11/10/2018).

Diketahui, Ratu Elizabeth II sangat mendengar pendapat dari Andrew, dan ia diharapkan bisa membantu Camilla dan Charles ketika hanya sedikit keluarga kerajaan yang memihak mereka.

Sementara perseteruan Camilla dan Sarah Ferguson jauh lebih lama dan lebih dalam lagi.

Sebelum menjadi menantu Ratu Elizabeth II, Sarah adalah teman dekat Putri Diana.

Mereka selalu bersama, Putri Diana sering membagikan keluh kesahnya perihal hubungan dengan Charles pada mantan Duchess of of York itu.