Find Us On Social Media :

Inilah 16 Kesaktian Ratu Elizabeth II: Bisa Menentukan Peperangan!

By Adrie Saputra, Jumat, 5 Oktober 2018 | 20:00 WIB

 

Intisari-Online.com - Ratu Elizabeth II telah menjadi Ratu Kerajaan Inggris, Kanada, Australia, dan Selandia Baru sejak tahun 1952.

Sejak itu, ia juga menjadi kepala Persemakmuran, sebuah asosiasi yang saling menguntungkan dari 53 negara di seluruh dunia.

Dia juga telah menjadi Ratu Jamaika, Barbados, Bahama, Nigeria, Grenada, Papua New Guinea, Kepulauan Solomon, Tuvalu, Saint Lucia, Saint Vincent dan Grenadines, Belize, Antigua dan Barbuda, St. Kitts dan Nevis, Pakistan, Selatan Afrika, Ceylon, Ghana, Nigeria, Sierra Leone, Tanganyika, Trinidad dan Tobago, Uganda, Kenya, Malawi, Malta, Gambia, Guyana, Mauritius, dan Fiji.

 Dia telah bertemu hampir semua orang penting selama 75 tahun terakhir.

Baca Juga : Kekuatan Baru AL Inggris Jet Tempur F-35B dan Kapal Perang HMS Queen Elizabeth, Ini Kehebatan Keduanya

Selama Perang Dunia II pada tahun 1940, Elizabeth saat itu berusia 14 tahun, dia membuat siaran radio pertamanya selama BBC Children's Hour, menangani anak-anak lain yang telah dievakuasi dari kota-kota.

Dia menyatakan, "Kami mencoba untuk melakukan semua yang kami bisa untuk membantu pelaut gagah perkasa kami, tentara dan penerbang, dan kami berusaha juga, untuk menanggung bagian kita dari bahaya dan kesedihan perang."

"Kita tahu, setiap orang dari kita, bahwa pada akhirnya semua akan baik-baik saja."

Dia dikenal cerdas dan berwawasan luas.