Find Us On Social Media :

Mata Kanan Wanita Ini Buta Terkena Bola Golf, Banyak Orang Malah Mengambil Fotonya

By Adrie Saputra, Kamis, 4 Oktober 2018 | 20:30 WIB

Intisari-Online.com - Seorang wanita kehilangan pandangan di mata kanannya setelah terkena bola golf di Ryder Cup, telah berbicara tentang bagaimana banyak orang memilih untuk mengambil foto dirinya daripada memanggil bantuan.

Corine Remande (49), dipukul oleh bola golf Brooks Koepka di lubang keenam pada hari pembukaan Piala Ryder di Le Golf National, dekat Paris.

Setelah terbentur bola, dia jatuh ke tanah dan menerima perawatan medis dari tim sebelum dia dilarikan ke rumah sakit di Lyon, di mana scan menunjukkan dia mengalami patah tulang dan "ledakan bola mata".

Dokter kemudian menegaskan kepada wanita itu bahwa dia telah kehilangan pandangan di matanya.

Baca Juga : Pencungkilan Mata dan Pemotongan Alat Vital di Film G30S/PKI Ternyata Tak Sesuai dengan Hasil Forensik

Sejak itu dia menyatakan akan mengambil tindakan hukum setelah terkena bola.

Dia mengatakan kepada Sky News bahwa dia takut dia akan diinjak-injak oleh orang banyak ketika dia terluka di tanah.

Dia berkata, "Sebelum dipindahkan dalam kekacauan besar, saya takut diinjak-injak karena orang banyak ada di sekitar kita.

"Apa yang mengejutkan saya juga adalah bahwa para penonton mengambil foto saya, tetapi tidak ada yang memanggil bantuan."

Corine marah karena panitia tidak memperingatkan kerumunan penonton bahwa bola sedang menuju ke arah mereka dan dia tidak dapat mengantisipasi.

Corine berkata. "Mereka tidak [berteriak]. Untuk memulai pertunjukan, panitia memindahkan bola ke depan di lubang keenam untuk memungkinkan pemukul mencapai green dalam satu pukulan."

"Tanpa memperingatkan penonton, publik tidak bisa melihat para pemain dan mengantisipasi serta melindungi diri mereka sendiri dari datangnya arah bola. Itulah mengapa saya marah."

Dia juga membuat klaim selama tiga hari setelah kejadian, tidak ada seorang pun dari Ryder Cup yang mengunjunginya atau mengulurkan bantuan kepadanya.