Find Us On Social Media :

95% Wanita Malaysia Mengaku Tak Mau Kencan dengan Pria yang Naik Motor

By Masrurroh Ummu Kulsum, Rabu, 26 September 2018 | 09:30 WIB

Intisari-Online.com – Memilih pasangan hidup atau hanya sekedar pasangan berkencan adalah hak setiap orang, termasuk juga, kriteria seperti apa yang dia inginkan.

Sebuah aplikasi kencan populer bernama JustDating baru-baru ini membuat kuisoner dalam aplikasinya dimana itu ditanggapi oleh 350 pria dan 350 wanita Malaysia dengan hasil mengejutkan.

Menurut Oriental Daily seperti dikutip dari World of Buzz (25/9/2018), hasilnya menunjukkan para wanita lebih peduli tentang kemampuan finansial pasangan mereka atas penampilannya.

Berdasarkan survei, 80% wanita dari Johor Bahru hanya akan berkencan dengan pria yang mendapatkan gaji lebih tinggi dari mereka.

Baca Juga : (Breaking News) Lee Chong Wei, Atlet Badminton Legendaris Malaysia Terserang Kanker Hidung

Sedangkan untuk wanita dari Selangor dan Kuala Lumpur, 60% dari mereka mengatakan tidak keberatan berkencan dengan pria yang memiliki gaji lebih rendah dari mereka.

Asal, gaji tersebut rendahnya tidak lebih dari RM300 (Rp1,8 juta) dari gaji mereka.

Sementara untuk pria, 80% dari mereka mengaku tidak memperdulikan etnis wanitanya, selama mereka baik, para pria akan mengencaninya.

Ketika ditanya tentang kemampuan keuangan, 80% dari mereka juga mengatakan tidak peduli.

Mereka bersedia menanggung biaya kencan, tidak peduli berapa banyak yang mereka hasilkan.

Dilaporkan, rata-rata uang yang dihabiskan pasangan sekali berkencan bisa mencapai RM250 (Rp900 ribu).

Hasil kuisoner juga menunjukkan, pria yang berusia 25 - 35 tahun lebih percaya diri menganggap gaji bukan masalah saat mengajak wanita berkencan.

Namun, 60% pria berusia 35 - 45 tahun lebih suka berkencan dengan wanita yang lebih muda dan berpenghasilan lebih rendah daripada mereka.