Find Us On Social Media :

Tiket Rp25 Juta di Konser Syahrini - Jambul Khatulistiwa Disebut Tidak Mengecewakan, Rupanya Souvenirnya Sangat Menggiurkan

By Adrie Saputra, Jumat, 21 September 2018 | 17:00 WIB

Intisari-Online.com - Syahrini tengah menggelar konser perayaan 10 tahun berkarier di industri musik, Kamis (20/9/2018).Konser tersebut bertajuk "Journey of Syahrini" - 10 Tahun Jambul Khatulistiwa.Sebelum konser dimulai, Syahrini sempat menjadi kontroversi.Pasalnya tiket konsernya kelas incess seat dijual dengan harga Rp 25 juta dan hot seat yang dibanderol Rp 15 juta.

Baca Juga : Syahrini Beberkan Alasan Dirinya Belum Menikah di Usia Matang, Ini 4 Alasan Utama Wanita Tunda PernikahanSempat menjadi pertanyaan, akhirnya Syahrini membeberkan benefit dari tiket dengan harga mahal tersebut.Melansir Kompas.com, pembeli tiket tersebut mendapat hadiah eksklusif dari Syahrini.Sebanyak 23 orang membeli tiket incess seat.Lalu, 25 orang yang membeli tiket hot seat.Pembeli dua jenis tiket ini mendapat buah tangan eksklusif dari Syahrini.Mereka akan mendapat boks berisi souvenir menggiurkan."Kan sering tanya, apa sih isi daripada tiket Rp 25 juta? Apa ya kan? Ini ada boks Incess Syahrini dengan logo saya SYR," ungkap Syahrini di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis sore.Isinya yaitu cincin dengan kadar emas 24 karat.

Baca Juga : 911: Polisi Terkejut Mendengar Suara Teriakan Wanita, Ketika Datang Polisi Melihat Pemandangan Mengerikan

Cincin tersebut berhias permata yang membuatnya terlihat elegan.Untuk ukurannya Syahrini tak memberitahu kepada media."Isinya ya ada emas 24 karat, cincin dari saya. Emas asli ya 24 karat. Berapa gramnya silakan timbang sendiri, he he he," tambahnya.Tak hanya cincin saja isi boks tersebut.Syahrini juga menghadiahi pembeli tiket eksklusif ini dengan parfum, syal, dan topi Syahrini.Sejumlah kosmetik juga ada dalam boks tersebut."Ini box-nya sangat ekslusif dan ini paling berharga, ini tandamata daripada Syahrini untuk mereka. Ucapan terima kasih sudah pasti," kata Syahrini.

Baca Juga : Marhainee Tak Menyangka Tindakannya Mengirim Anak-anaknya ke Pengasuh Justru Berujung Petaka

Journey of Syahrini 10 Tahun Jambul Khatulistiwa disebut-sebut bukan konser biasa.Syahrini menjanjikan hiburan selain lagu di konsernya ini.Sebelum konser, Syahrini memperlihatkan penampilannya.Tampak rambut Syahrini di tata menjulang tinggi.Tatanan rambutnya ini sesuai dengan nama konsernya yaitu jambul khatulistiwa.Artikel ini telah tayang di Tribunstyle.com dengan judul Pembeli Tiket Eksklusif Konser Syahrini Ternyata dapat Emas 24 Karat dan Barang Mahal Lainnya