Find Us On Social Media :

Ikatan Mengharukan Antara Seorang Pria dan 21 Anak Bebek yang Diangkat Jadi Anak

By Masrurroh Ummu Kulsum, Jumat, 21 September 2018 | 15:30 WIB

Intisari-Online.com – Ikatan antara manusia dengan hewan atau tanaman kadang dapat melebihi ikatannya dengan manusia yang lain.Kalau biasanya manusia menjalin hubungan erat dengan hewan peliharaan mereka seperti kucing atau anjing, pria yang satu ini berbeda.Ia bahkan memiliki anak angkat yang bukan manusia. Seorang pria Korea Selatan menjadi viral di media sosial negara itu setelah cerita tentang dia dan anaknya diangkat oleh sebuah stasiun TV.

Baca Juga : Orang-orang Sukses Indonesia Ini Pendidikannya Tidak Tinggi, Ada yang Masa Lalunya Angon Bebek!Pria yang tidak diketahui namanya ini mengangkat 21 anak bebek menjadi anaknya.Video tentang bagaimana kedekatan hubungan mereka diunggah oleh akun YouTube SBS TV pada 17 Mei 2018 lalu.Video tersebut hingga kini telah disaksikan lebih dari satu juta kali dan dikomentari ribuan kali.

Dalam video tersebut tergambar, pria paruh baya ini berjalan membelah jalan setapak di gunung luar Kota Soul.Para anak bebek ini juga akan berhenti jika 'ibunya' itu berhenti. Mereka juga tidak mengikuti orang lain meski bersama mereka ada seorang wanita yang ikut dalam perjalanan itu.Ikatan erat antara pria ini dan ke-21 anak bebeknya telah terbentuk sebelum mereka menetas.Pria itu memastikan masa inkubasi berjalan lancar. Ia juga bahkan membantu anak-anak bebek ini memecah cangkang telurnya pada saat menetas.Tentu saja, saat mereka menetas, pria ini adalah hal pertama yang mereka lihat ketika akhirnya menghirup udara diluar dunia cangkangnya.

Baca Juga : Marhainee Tak Menyangka Tindakannya Mengirim Anak-anaknya ke Pengasuh Justru Berujung Petaka

Komentar positif pun diberikan warganet di kolom komentar video tersebut di Youtube. Loisa_v mengatakan bebek-bebek kecil itu lucu, dan laki-laki baik yang merawat semua anak bebek itu.Sementara raghu pati warganet India mengatakan, "Banyak cinta kepada Anda, Tuan-tuan. Mengirim cinta dari India untuk Anda dan anak-anak kecil Anda yang lucu. Saya pikir Malaikat kecil yang lucu mungkin mengawasi di belakang anak-anak bebek Anda."Newton Jay juga mengatakan, meski dia tidak mengerti bahasa Korea, dia menyukai video tersebut.Meskipun tidak jelas apa yang pria itu lakukan, tetapi ia memiliki banyak pengalaman dengan bebek.Dia mengungkapkan pernah menerima sertifikat sebagai "ayah bebek" pada tahun 2005 lalu.

Baca Juga : 4 Kasus Pembunuhan yang Dilakukan oleh Hewan, Salah Satunya Ditenggelamkan Bebek