Find Us On Social Media :

Tak Muncul Sejak Juli Aktris Cantik China Ini Dikabarkan Menghilang, Apa karena Skandal?

By Tatik Ariyani, Selasa, 18 September 2018 | 19:30 WIB

Intisari-Online.com - Dalam beberapa tahun terakhir, aktris cantik Fan Bingbing dari China kerap terlihat menghadiri festival film, dari Barcelona hingga Busan.

Namun, tiba-tiba dia menghilang dari publik.

Penggemar filmnya mengungkapkan bahwa Fan menghilang baru-baru ini dari kehidupan publik.

Fan terakhir terlihat di depan publik pada 1 Juli saat mengunjungi rumah sakit anak-anak.

Baca Juga : Di Balik Gemerlapnya New York, Aktris ini Mampu Hidup di Apartemen Sederhana dengan Biaya Sewa Sangat Rendah

Akun media sosialnya, Sina Weibo yang memiliki 63 juta pengikut, tidak lagi terdapat aktivitas sejak 23 Juli.

Spekulasi mengaitkan hilangnya Fan dengan dugaan skandal penghindaran pajak ketika lembaga pengontrol industri film China memangkas anggaran yang membengkak dan membuatnya terlibat tagihan yang membengkak.

Belum lama ini, Fan (36) menjadi salah satu bintang besar di dunia dengan banyak talenta: seorang yang gila kerja, mampu berbahasa Inggris, pandai dalam akting, bernyanyi, dan modeling.

Nama Fan menjadi pemilik rumah produksi China pada tahun 1999 dengan serial TV My Fair Princess, kemudian dia menjadi bintang pada film Cell Phone 2003, yang membuatnya memenangkan penghargaan Best Actress di Hundred Flowers Awards, China.

Baca Juga : Perekonomian India Sempat Meningkat, Kini Nilai Mata Uang Rupee Malah Merosot

Fan menang lagi pada 2008, yang membuatnya menjadi peran utama dan penghargaan fetival internasional di Taiwan, Tokyo dan San Sebastian.

Menurut Forbes, Fan memperoleh kekayaan sebesar $ 17 juta (Rp253 miliar), yang membuatnya menjadi aktris dengan bayaran tertinggi kelima di dunia.

Tahun berikutnya, dia menjadi juri di Kompetisi Resmi Festifal Film Cannes.