Find Us On Social Media :

Henry Cavill Tak Lagi Jadi Superman: Ini 10 Aktor yang Pernah Perankan Superman, dari Zaman Celana dalam Masih di Luar!

By Adrie Saputra, Kamis, 13 September 2018 | 13:30 WIB

Intisari-Online.com - Sinema DC tampaknya kehilangan "Man of Steel-nya".

Henry Cavill yang telah memainkan Superman dalam tiga film, akhirnya harus berpisah dengan Warner Bros, mengutip dari The Hollywood Reporter.

Aktor Inggris yang pertama kali mengenakan setelan biru untuk Man of Steel 2013 dan kemudian membintangi Batman v Superman tahun 2016: Dawn of Justice dan Justice League tahun lalu ini dikatakan harus melepas "jubah merahnya".

Warner Bros sebelumnya telah mencoba mendaftarkan Cavill yang baru-baru ini akan muncul di film Mission: Impossible - Fallout, untuk seorang Superman cameo di Shazam! yang dibintangi oleh Zachary Levi.

Baca Juga : Meski Punya Kemampuan Bak ‘Superman’, Pasukan Khusus Tetap Tak Ada Apa-apanya Tanpa Ini

Tetapi pembicaraan kontrak antara para perwakilan WME antara Cavill dan studio rusak, akhirnya sekarang mendekati pencarian penampilan Superman potensial lainnya.

Itu karena Warner Bros telah mengalihkan fokusnya ke film Supergirl, yang akan menjadi cerita asal yang menampilkan pahlawan super remaja.

Ini secara efektif menghilangkan seorang aktor usia Cavill dari persamaan alur cerita yang bercerita bahwa Superman, alias Kal-El, akan menjadi bayi, menurut pengetahuan DC.

Baca Juga : Superman Memory Crystal, Kaca Mungil yang Mampu Simpan Data Hingga 360 Terabyte dan Tak Rusak Hingga Miliaran Tahun

Berbicara mengenai siapa yang akan bermain pada film Supergirl ini, rupanya bintang pemainnya telah ditemukan.

Berikut adalah 10 Superman dari masa ke masa dari awal hingga film terbarunya Supergirl!

Mulai dari yang terbaru:

1. Tyler Hoechlin – Supergirl (2016)