Find Us On Social Media :

Profesor India Mengklaim, Wanita yang Suka Bercelana Jins Rentan Lahirkan Anak Transgender dan Autis

By Masrurroh Ummu Kulsum, Senin, 10 September 2018 | 10:45 WIB

Intisari-Online.com – Pernyataan seorang profesor asal Kerala, India, baru-baru ini menuai kehebohan.

Dikutip dari laman World of Buzz (9/9/2018), profesor tersebut diklaim telah menemukan akar penyebab transgenders dan anak-anak autis.

Penyebabnya adalah pakaian denim yang ketat dan terinspirasi oleh pria.

Rajith Kumar, yang seorang dosen botani berkomentar tentang apa yang harus wanita kenakan di Sree Sankara College Kalady, sebuah acara TV yang baru-baru ini ia lakukan.

Baca Juga : (Video) Inilah 3 Trik Mudah Membeli Celana Jins Tanpa Perlu Mencobanya di Kamar Pas

Seperti dikutip dari India Today, Kumar berkata:

“Seorang wanita yang berpakaian seperti laki-laki, apa yang akan menjadi karakter anak yang dia lahirkan? Anak-anak ini disebut transgender. ”

Ia juga menekankan bahwa anak-anak yang patuh, baik pria atau wanita adalah mereka yang berpakaian selayaknya jenis kelaminnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, “Ketika seorang wanita menurunkan kewanitaannya dan pria menurunkan kedewasaannya, gadis yang lahir dari mereka adalah seperti laki-laki. Anak gadis lahirkan, akan menjadi transgender."

Rajith Kumar juga mengatakan, anak-anak autis disebabkan oleh pria dan wanita yang memberontak dan tidak taat pada norma-norma, terutama para wanita yang mengenakan jins.

Namun, sepertinya profesor ini tidak dapat lagi membuat pernyataan publik setelah Menteri Kesehatan dan Kesejahteraan Sosial India, KK Shylaja, telah melarangnya terlibat dalam program pemerintah.

Menteri menjelaskan, Rajith Kumar telah secara konsisiten muncul dengan ide-ide seksis pada saat ini.

Mereka juga mengambil tindakan hukum terhadap Rajith Kumar atas pernyataannya yang merendahkan tersebut.