Find Us On Social Media :

Mac Miller Tewas Overdosis Diduga Karena Putus Cinta: 7 Hal Menyakitkan yang Terjadi pada Tubuhmu Setelah Putus Cinta

By Masrurroh Ummu Kulsum, Sabtu, 8 September 2018 | 14:15 WIB

Intisari-Online.com – Kabar duka datang dari Rapper Mac Miller yang juga mantan kekasih Ariana Grande, ia ditemukan tewas di rumahnya di San Fernando Valley, California, Jumat (7/9/2018).

Mac Miller diduga meninggal karena overdosis.

Kematian yang mengejutkan ini dihubungkan dengan hubungan percintaannya dengan Ariana Grande yang kandas pada Mei 2018 lalu.

Disangkutpautkan dengan kematian sang mantan, Ariana pun sampai mematikan fitur komentar di akun instagramnya.

Baca Juga : Mac Miller Tewas Overdosis Diduga karena Putus dengan Ariana Grande, Ini Cara Manjur Move On Setelah Putus Cinta

Terlepas dari adanya keterkaitan kematian Mac Miller dengan kandasnya hubungan dengan Ariana Grande, putus cinta memang dapat sangat menyakitkan bagi seseorang.

Bahkan beberapa kasus, kita juga sering mendengar orang yang nekat mengakhiri hidupnya setelah pustus cinta.

Ternyata tidak hanya perasaan sakit hati, tubuh kita juga merespon setelah mengalami putus cinta. Bahkan ini bisa merambah pada penyakit-penyakit lainnya.

Segera setelah mengalami putus cinta yang menguras emosi, inilah 7 hal yang bisa terjadi pada tubuhmu.

1. Nyeri otot

Putus cinta dapat membuat otot-otot Anda membengkak, menimbulkan rasa sakit dan leher kaku.

Bahkan menurut sebuah studi oleh University of Texas, ini juga bisa menyebabkan Anda sulit untuk menaiki tangga atau berjalan dalam jarak yang dekat.

Menurut penelitian, pasangan yang bercerai 23 persen kemungkinan mengalami kesulitan dengan mobilitas. Anda juga menjadi lebih rentan terhadap kejang otot.