Find Us On Social Media :

Demi Selamatkan Istri, Pria Ini Nekat Meninju Hiu Sepanjang 2,7 Meter dengan Tangan Kosong

By Ade Sulaeman, Selasa, 6 Juni 2017 | 15:00 WIB

Keluarga Gonsalves

Intisari-Online.com - Tidak demikian halnya dengan Dean Gonsalves (40 tahun). Ia berani meninju seekor hiu demi menyelamatkan istrinya, Frankie Gonsalves (40 tahun).

Cerita berawal ketika pasangan suami-istri itu berlibur ke Pulau Ascension. Pulau itu merupakan sebuah teritori Inggris yang terletak sekitar 160 kilometer dari Afrika bagian barat.

Suatu hari mereka melakukan kegiatan snorkeling di perairan pulau itu. Tanpa disadari, tiba-tiba seekor hiu galapogos sepanjang 2,7 meter menyambar kaki Frankie.

Padahal anak-anak dari pasangan itu Katie (11 tahun) dan Louis (7 tahun)  juga sedang berdayung tidak jauh dari tempat itu.

(Baca juga: Ingin Tunjukkan Paus Tidak Berbahaya, Model Ini Nekat Berpose Telanjang dan Berenang Bersama Mereka)

(Baca juga: Suami Selingkuh, Perempuan Ini Nekat Telan Uang Kertas Sejumlah Rp93 Juta Sampai Harus Dioperasi)

(Baca juga: Nekat Menyantap Mie Pedas Mampus ala Abang Adek, Turis Ini Mendadak Tuli Dua Menit)

“Serangan bisa datang dari mana saja. Baru semenit aku berenang di air jernih, berikutnya aku melihat sebuah benda besar berwarna abu-abu,” cerita Dean.

Frankie menyadari bahwa itu adalah seekor hiu yang besar. Ia merasakan moncong hiu menjepit pergelangan kakinya.

Ia berteriak memanggil suaminya begitu merasa ditarik lebih kedalam air dan diguncang ke kiri dan ke kanan. Tubuhnya seperti syok bahkan ia tidak merasa sakit saat hiu itu menggigitnya.

Suaminya yang seorang direktur perusahan bergegas berenang menghampiri. Ia mempertaruhkan nyawanya dengan cara meninju moncong hiu itu sebanyak 3 kali.

Keberanian sang suami membuat istrinya terselamatkan.