Find Us On Social Media :

Ditawari Uang Ratusan Juta untuk Putihkan Kulit, Model Berkulit Hitam Ini Beri Jawaban Mengagumkan

By Ade Sulaeman, Kamis, 1 Juni 2017 | 19:00 WIB

Nyakim Gatwech berkata kulit hitam legamnya ini adalah berkah Tuhan

Intisari-Online.com - Siapa bilang menjadi model harus memiliki kulit putih bersinar? Model asal Sudan Selatan ini tampil percaya diri sebagai model dengan kulit hitam legamnya.

Nyakim Gatwech, itulah namanya. Masih berusia 24 tahun, namun ia sudah menjadi salah seorang model internasional.

(Baca juga: Model Kulit Hitam Ini Punya Cara Brilian Membalas Orang yang Mengejek Warna Kulitnya)

Gatwech telah membuat semua peraturan kecantikan tidak berlaku padanya. Dengan kulit hitam legamnya ia bahkan dijuluki “Queen of the Dark” atau “Ratu Kegelapan”.

Ia ingat ketika masih remaja. Di saat semua teman-temannya mulai mencerahkan kulit agar tidak diledek orang lain, Gatwech malah selalu menampilkan kulit gelapnya kepada semua orang.

Tidak hanya itu, Gatwech juga terkenal berani. Baru-baru ini ia membagikan kisahnya dengan seorang supir Uber yang bertanya apakah dia ingin memutihkan kulitnya. Jika ia bersedia, maka Gatwech akan diberi 10.000 US Dollar (Rp133 juta).

Model ini pun tertawa sebagai jawabannya.

(Baca juga: Pacari Pemuda Kulit Hitam, Orangtua Setop Uang Kuliah Allie Dowdle)

Kemudian ia menjawab. “Tidak. Terima kasih. Mengapa saya harus memutihkan kulit indah saya ini? Kulit saya ini adalah berkah dari-Nya.”

Gatwech mengaku memang sering diejek dan diintimidasi saat tumbuh dewasa. Namun setelah cita-citanya menjadi seorang model internasional terkabul, semua ejekan dan intimidasi itu tidak lagi berpengaruh padanya.

“Saya ingin semua orang mencintai warna kulit yang telah mereka terima. Syukurilah semua itu!,” tambahnya.