Find Us On Social Media :

Sukses Raih Liga Eropa, Paul Pogba sang Pemain Bola Termahal Dunia Awali Puasa dengan Ibadah Umrah

By Ade Sulaeman, Selasa, 30 Mei 2017 | 08:30 WIB

Paul Pogba sedang jalani umrah.

Intisari-Online.com - Pemain termahal dunia menjalankan ibadah umrah ke Mekah, tepat saat dirinya memulai puasa Ramadan.

(Baca juga: Tanpa Makan dan Minum, Bolehkah Kita Berolahraga di Bulan Puasa?)

Pemain internasional Prancis tersebut membagikan foto dirinya sedang berdiri menggunakan ihram dengan latar belakang Kabah pada Minggu (28/5/2017), dengan memberi keterangan “hal terindah yang pernah aku lihat sepanjang hidupku.

Seperti diberitakan BBC, Pogba juga mem-posting cuitan yang berisi harapan agar semua orang menikmati kebahagiaan selama Ramadan.

(Baca juga: Ramadan Tiba, Bolehkah Kita Berolahraga di Bulan Puasa? Bagaimana Mengaturnya?)

Pemain berusia 24 tahun tersebut menjadi pemain termahal dunia pada musim panas lalu, setelah Manchester United membayar 114 juta dollar AS atau setara Rp1,5 triliun kepada Juventus.

Pada Rabu (24/5/2017), dia baru saja membantu Manchester United memenangkan Liga Eropa setelah mengalahkan Ajax Amsterdam di Stockholm, Swedia.

Merujuk pada berakhirnya musim 2016-2017, Pogba membagikan video pendek yang menunjukkan dirinay sedang membawa koper, mengatakan dirinya sedang di “akhir jalan” dari ibadahnya. Dia sedang menjalani umrah.

Pogba dilaporkan pernah mengujungi Mekah setidaknya sekali dalam seumur hidupnya, ketika dia menjalankan ibadah haji.