Find Us On Social Media :

Inilah 4 Alasan Mengapa Xiaomi 'Belum Bisa' Mengalahakan Samsung

By Afif Khoirul M, Senin, 3 September 2018 | 19:15 WIB

Intisari-online.com - Bagi masyarakat Indonesia kehadiran Xiaomi memang menjadi fenomena tersendiri, terlebih ponsel ini menawarkan harga murah dengan spesifikasi yang gahar.

Bahkan disebut-sebut Xiaomi memiliki penjualan yang lumayan laris di Indonesia, karena dalam beberapa kesempatan Xiaomi bisa mengalahkan penjualan Samsung.

Meski demikian, bisa dikatakan Samsung masih berdiri di atas Xiaomi terlepas dari kesuksesan yang dirain produsen asal Tiongkok tersebut.

Bahkan, Xiaomi belum bisa menandingi Samsung hingga saat ini, namun bukan tidak mungkin suatu saat Xiaomi bisa mengalahkan Samsung, mengingat persaingan samartphone yang begitu ketat.

Baca Juga : Inilah Den Harin, Pasukan Khusus Paling Misterius yang Dianggap Lebih Hebat dari Kopassus

Berikut ini ada beberapa alasan mengapa Xiaomi belum bisa mengalahkan dominasi Samsung :

1. Branding yang kuat

Bisa dikatakan Samsung memiliki branding yang sangat kuat dalam penjualan Smartphone bersistem operasi Android.

Pasalnya sejak diluncurkan beberapa tahun silam, Samsung sangat gencar melakukan promosi, dan terbukti hal itu cukup efektif bagi Samsung.

Misalnya saat ini ponsel ini selalu menjadi salah satu trensetter gadget yang mampu mengimbangi dominasi iPhone di pasar dunia.

Baca Juga : Ibu Muda Pura-pura Bersedih Saat 2 Bayinya Tewas, namun Internet Akhirnya Membongkar Kejahatannya

2. Kalah bersaing di kelas flagship

Salah satu keunggulan Samsung mungkin adalah penjualan flagshipnya yang selangkah lebih di depan dari pada brand Android lain.