Find Us On Social Media :

Miss V Basah Itu Normal, Kenapa Banyak Suami yang Protes?

By Moh Habib Asyhad, Selasa, 23 Mei 2017 | 20:20 WIB

Apa yang Dipikirkan tentang Fakta Vagina Wanita? (2)

Intisari-Online.com – Banyak suami yang mengeluh gara-gara vagina istrinya terlalu "becek". Padahal, vagina basah itu normal.

Sehatnya memang harus seperti itu supaya tidak menimbulkan keluhan nyeri senggama (dyspareunia).

Justru istri yang “kering” harus dinilai tidak sehat. Semakin pintar seks suami, semakin lekas dan banyak berlendir istri sebelum senggama dimulai.

(Baca juga: Tujuh Masalah Kaki Ini Bisa Jadi Tanda Sakit Serius)

Kehendak untuk mempertahankan mitos sari rapet hanya akan menyengsarakan istri.

Sedikit minum, banyak mengonsumsi jagung, mengunyah pinang, atau jejamuan lainnya dengan tujuan supaya menyetop keluarnya lendir vagina tak perlu menjadi cita-cita istri mana pun.

Jamu yang menjanjikan bikin “kering” vagina harus segera dilupakan.

Tidak ada obat kuat seks untuk wanita, karena memang seks wanita tak perlu dibuat kuat. Berbeda dengan seks lelaki, seks wanita “selalu bisa kendati belum tentu selalu mau”.

Yang tersedia paling bahan berkhasiat yang menimbulkan sensasi mencetuskan libido belaka. Mitos bahwa wanita perlu perangsang juga tidak beralasan.

Suami yang arif pandai membaca seks istri. Tidak setiap saat suami sedang menginginkan seks, serta-merta istri juga sedang mau.

Perlu membangun suasana rasa ingin pada pihak istri sehingga tercapai kondisi terselaraskannya mood seks istri.

Buat istri, seks tidak selalu harus berlangsung di kamar tidur. Sebab, indahnya seks istri juga ditentukan bagaimana seks boleh dimulai di mana-mana, di luar kamar tidur.