Find Us On Social Media :

21 Tahun Kematian Diana: 'Charles Ingin Saya Mati dalam Kecelakaan'

By Intisari Online, Jumat, 31 Agustus 2018 | 10:45 WIB

Intisari-Online.com - Kematian nahas Putri Diana akibat kecelakaan fatal pada 1997 hingga kini masih menyisakan tanda tanya besar.

Meski telah diputuskan oleh pihak berwenang adanya kesalahan dari sang sopir yang mengemudi di bawah pengaruh alkohol, nyatanya tidak sedikit orang yang percaya akan teori konspirasi rencana pembunuhan Putri Diana.

Bahkan, bos Harrods bernama Mohamed al-Fayed yang tidak lain adalah ayah dari kekasih Diana, Dodi al-Fayed meyakini putranya dan sang putri dibunuh oleh pihak istana.

Baca juga: Bagaimana Lady Diana Menghadapi Kematian? Inilah Cerita Dokter yang Menangani Sang Putri di Momen-momen Terakhir Kehidupannya

Bagaimanapun, kecelakaan nahas ini terjadi dengan mengerikan.

Bangkai mobil benar-benar remuk, radiatornya melesak hingga tempat duduk supir dan bemper depan terlipat hingga kaca depan mobil seperti dilansir dari Youtube Nessie Judge.

Beberapa bukti menjadi indikasi kuat untuk percaya pada teori konspirasi tersebut seperti yang terangkum dalam Dailystar.co.uk.

Baca juga: S-400, Rudal Serba Guna yang Seharusnya Dimiliki Oleh Indonesia Demi Tunjukkan bahwa Negara Ini Sakti Mandraguna

1. Surat tulisan tangan Diana : "Charles ingin saya mati dalam kecelakaan mobil,"

Bukti paling kuat untuk mendukung kebenaran teori konspirasi ini adalah surat yang ditulis sendiri oleh Diana.

Salah satunya berisi mengenai rencana Charles untuk membenuhnya dalam suatu kecelakaan fatal.

Baca juga: Inilah Pesta-pesta Hedon Zaman Dulu, Sakral tapi Penuh Kemesuman

Surat ini diberikan Diana pada pelayan pribadinya, Paul Burrell pada Oktober 1993.